Pagi ini Kania berjalan seorang diri di koridor menuju kelasnya. Karna letak kelas Kania yang sangat jauh dan di lantai 2 terkadang membuat Kania sedikit merasa menyesal harus di tempatkan di kelas itu. Mau pergi ke kantin atau ke mana pun jauhnya bukan main. Apalagi Kania tipe anak yang sangat mager, lengkap sudah."Eh katanya bukannya Rayhan itu di taksir sama Kania ya?"
"Iya emang."
Samar-samar Kania mendengar bisikan yang menyebutkan namanya dan nama sang doi.
Semua orang tau itu tentang Kania yang menyukai Rayhan teman sekelasnya sejak kelas 10 sampai kelas 12 sekarang. Hal itu sudah menjadi rahasia umum bahkan adik kelas terbaru dan kakak kelas terdahulu pun tahu.
Sebenarnya mereka tahu bukan karna Rayhan adalah sang most wanted sekolah. Rayhan juga bukan orang yang sangat terkenal awalnya apalagi Kania. Karna mereka berdua cukup cuek dengan dengan sekitar dan lebih memilih untuk berdiam diri di kelas, membuat semua orang terkadang lupa dengan kehadiran kedua orang ini.
Awal berita tentang Kania yang menyukai Rayhan menjadi bahan omongan seluruh warga sekolah itu karna menjadi bahan ledekan si most wanted sekolah yaitu Regan, laki-laki dengan paras tampan dan tinggi serta tingkahnya yang sok cool membuat kaum hawa jerit-jerit. Dan Regan merupakan teman dekat Rayhan. Maka dari itu Rayhan kecipratan terkenal dan mereka pun tau rahasia kelas XII A 3 yang sudah umum.
Hal itu yang membuat semua orang sadar dengan kehadiran mereka berdua dan lagi, di kelas mereka ternyata cukup banyak menyimpan siswa dan siswi yang termasuk golongan dengan orang-orang yang lumayan oke dari segi muka dan otak tapi nol untuk kelakuan. Ya begitulah hal yang membuat berita jika dari kelas XII A 3 pasti akan heboh dan jadi perbincangan warga sekolah.
Kembali dengan Kania yang sekarang sedang menajamkan indera pendengarannya untuk mendengar hal yang orang-orang ucapkan, ya walaupun yang mereka ucapan sudah terlalu biasa Kania dengar.
"Tapi masa kemaren gue lihat Rayhan jalan sama Putri."
"Putri temennya Kania?"
"Iya."
"Jangan kenceng-kenceng ngomongnya, nanti Kania denger."
"Semoga aja Kania gak denger, kasian banget ya."
Putri sama seperti Regan, si most wanted. Cewek dengan proposal tubuh yang melebihi batas tinggi untuk ukuran perempuan dan sekertaris Osis. Siapa yang tidak tau Putri? Cewek paling aktif dengan kegiatan sekolah serta jangan lupakan wajahnya yang cantik dan otaknya yang pintar.
Kania menyengirt pelan. Dia tidak percaya dengan yang orang itu ucapkan tapi sepertinya satu sekolah sedang membahas hal yang sama di lihat dari mereka yang mengobrol sambil sesekali mencuri pandang ke arahnya.
"Shit?"
Kania berdecak kesal. Sebenarnya dia sudah menduga akan hal ini karna Putri yang akhir-akhir ini selalu membahas tentang Rayhan membuat Kania sedikit curiga.
Tapi karna Kania percaya dengan Putri jadi dia selalu menyangkal hal itu dari benaknya. Tapi Kania sadar cepat atau lambat pasti ini akan terjadi. Maka dengan itu Kania sudah persiapan sejak dulu.
Dari mereka kelas 11 dulu hal ini pernah jadi pergunjingan juga tapi Kania bodo amat karna saat itu dia dan Rayhan sangat dekat membuat Kania lupa akan semuanya. Tapi sekarang sepertinya tidak, karna Rayhan menjauhinya lagi.
Selalu seperti itu jika Kania merasa capek Rayhan pasti akan mendekatinya lalu membuat Kania baper dan setelah Kania mengejar Rayhan lagi, Rayhan akan menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship [END]
Teen Fiction[TIDAK REVISI! MAAF JIKA ADA TYPO] "Mau bikin kenangan di masa putih abu abu gak?" -REGAN2021 °°°°°° Kania, gadis yang lumayan dalam segala hal namun paling ahli dalam hal kemageran itu harus menerima pahitnya kisah cinta yang sudah dia tunggu dari...