Vote dulu yuk sebelum baca^^
Happy reading~~
______
Kania keluar dari kamar mandi. Dia menggosok rambutnya dengan handuk. Sekarang dia sudah terlihat lebih segar karna sehabis mandi.
Dia memang langsung mandi begitu Regan pulang. Gak enak kalo tidur dengan keadaan badan lengket begitu. Walau malam juga terobos ajalah.
Setelah mengeringkan rambutnya, Kania duduk bersandar di kasurnya dan membuka ponselnya.
Biasa setelah selesai ulangan gini, sekolah akan free sembari menunggu tanggal libur dan pembagian rapot.
"Pasti grup kelas rame," guman Kania.
Benar saja dugaannya, begitu dia menyalakan data. Chat dari grup kelas langsung bermunculan membuat ponselnya ngehang seketika.
Setelah menunggu beberapa saat, Kania baru membuka ruang obrolan grup kelasnya.
REVA A3 MANIZZ
Kenzo : Besok di ajak tanding nih sama kelas sebelah futsalan. Siapa yang mau ikut?
William : Males deh.
Justin : GUE!! Gue mau tebar pesona sama adek kelas!
Arion : Justin gak usah Zo. Rusuh!
Amel : Biar gue aja yang milih!
Maya : Request dong!!
Amel : Apa?
Maya : Bapak wakil suruh ikut!! Udah tiga tahun loh bapak wakil gak pernah ikut-ikut futsal gini!!
Amel : Oke makasih sarannya.
Kenzo : Gak!!
David : NAH BENER BANGET MAYA!! KENZO HARUS IKUT!!
Kevin : Kali kali Zo.
Joshua : Perdana Zo tampil di sekolah.
Reva : Duh duh!! Gak siap akoehh akang Kenzo main futsal!!
Ria : Udah si Zo maen aja.
Gio : Siapa aja Mel? Gece elah, mau beli tepung nih gue.
Eva : Ya tinggal beli sih Gi.
Gio : Ya makanya si Amel suruh cepet.
Rian : Gak nyambung anjir! Lu mau beli tepung mah beli aja! Emang si Amel yang jual tepung.
Gio : Dih? Kok sewot?
Kenzo : Udah diem! Gio beli tepung dulu, nanti di umumin Amel kalo lu udah balik.
Anna : UwU bapak wakil emang the best!!
Dewi : Anna????
Eva : Ini hape Anna gak lagi di bajak kan??
Regan : Anna?? Kok kamu berubah??
Reva : Elsa!! Kamu kok????
Anna : Gak di bajak kok!
Amel : Udah diem! Gio udah balik belum? Mau gue umumin ini!
Justin : Duh deg-degan.
Arion : Duh kayaknya gue kepilih deh.
Rayhan : Pede banget bapak Arion.
Putri : Gio!!! Cepet balik nak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship [END]
Teen Fiction[TIDAK REVISI! MAAF JIKA ADA TYPO] "Mau bikin kenangan di masa putih abu abu gak?" -REGAN2021 °°°°°° Kania, gadis yang lumayan dalam segala hal namun paling ahli dalam hal kemageran itu harus menerima pahitnya kisah cinta yang sudah dia tunggu dari...