Akhir kata.

85 12 3
                                    

Akhirnya setelah berusaha selama setahun cerita penuh kekurangan ini tamat juga. Awalnya cerita ini dibuat untuk mengikuti even menulis 2 bulan tapi ternyata aku gagal karena sadar cerita ini ngga akan selesai dalam jangka waktu 2 bulan.

Ya waktu itu aku sibuk banget dengan kehidupan nyata sehingga cerita ini terbengkalai. Satu hari hanya bisa nulis beberapa paragraf bahkan aku sempat kena writer block selama dua minggu.

Tetapi aku bersyukur karena gagal wkwkwk jadinya plot dan alur bisa lebih mantap lagi meskipun aku tetap merasa cerita ini banyak kekurangan.

Oh iya, mengenai judul aku terinspirasi dari petikan from zero to hero. Emang sesuai dengan kehidupan Dimas yang bukan siapa-siapa menjadi penjahat kelas kakap. Ya itu alasan kenapa hero ku ganti villain.

Aku berharap dengan adanya cerita ini dapat menginspirasi setiap orang bahwa jika ditindas harus melawan, cita-cita harus diperjuangkan dan cinta tidak butuh kata-kata.

Ets, tapi jangan contoh tindakan Dimas yang menghalalkan segala cara.

Semoga para pembaca dapat belajar dari berbagai tokoh. Dari Dimas yang mencoba mengangkat drajat di hadapan ayahnya, Dion yang mengajarkan untuk tidak menilai seseorang dari satu sisi saja, Nimas yang membuktikan bahwa setiap orang punya kemampuan masing-masing, dari Sue dan Rikie loyalitas adalah harga mati dan masih banyak lagi.

Akhir kata aku mau umumin bahwa petualangan Dimas tidak sampai sini aja. Bagi kalian yang pernah baca cerita Raihan (malu aku, cerita sebelah itu ancur banget waktu itu aku belum mengerti KBBI dan PEUBI, untuk sekarang lagi di unpub karena revisi) pasti sadar Dimas menjadi cameo di bab terakhir.

Cerita Raihan akan aku buat berseri (Entah kapan aku akan mulai menulis naskah selanjutnya, tapi konsepnya udah aku dapat dan dalam proses penyusunan alur sekaligus riset sana-sini, mungkin juga untuk beberapa waktu akan hiatus) dan Dimas akan menjadi salah satu villain yang merepotkan.

Sampai jumpa di proyek selanjutnya.

Untuk yang berkenan, boleh lah aku minta review dari cerita Dimas ini atau score dari 1-10.

Spescial thanks buat nurmaliyah_asmara yuliani872 karena ngikutin cerita ini sampai akhir.

Salam hangat dari aku.

Tabalong, 30 November 2021.

Dimas: From Zero To Villain.[Selesai, Belum Revisi.] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang