HALLO GENGGG? APA KABAR KALIAN SEMUAAA???? SEMOGA TERUS BAIK BAIK AJA YAAA:)
ADA YANG NUNGGUIN ALTHEO UPDATE??
ADA YANG KANGEN ALTHEO??
ADA YANG KANGEN LIAM??
ADA YANG KANGEN TATA?
ADA YANG KANGEN LAYA??
ADA YANG KANGEN AKU??? HIHI
BTW MAAPP BANGET YAAA AKU TELAT UPDATENYA LAMA BANGETTT😌
Terimakasih juga buat antusias kalian buat tembusin vote sama komennya! Aku sayang kalian!!😻❤
ABSEN DULU SINI YANG UDAH IKUTAN PO ALGARICK!!!!!🔥
Spoiler ALGARICK!
SELAMAT MEMBACA
Sekitar satu jam lebih mereka menunggu di depan ruang operasi, akhirnya lampu mati menandakan bahwa operasi telah selesai. Meski dokter sudah mengatakan hanya satu dari mereka yang bisa di selamatkan, tetapi semuanya berdoa semoga ada keajaiban.
Sedari tadi Zean hanya duduk dan menundukkan kepalanya, dalam hati terus merapalkan doa agar Zea selamat.
"Kami mempunyai kabar baik dan buruk," ucap sang dokter menatap satu persatu orang-orang yang mengelilinginya. Raut wajah dokter itu terlihat membingungkan.
"Baiknya bayi dalam kandungan pasien lahir dengan selamat, berjenis perempuan," dokter itu menjeda ucapannya, tatapannya bergulir ke arah Rangga.
"Seperti yang saya ucapkan, kami hanya bisa menolong salah satu dari mereka, pasien di nyatakan meninggal setelah kami berhasil mengambil--"
Brak!
"Gak mungkin! Dokter sialan! Omong kosong!" bentak Zean menatap sang dokter tajam.
"Al..." Hanna menghampiri ke arah Zean, merengkuh tubuhnya berharap akan tenang.
Pertahanan Zean runtuh untuk tidak menangis, lelaki itu menangis sejadi-jadinya dalam pelukan Hanna. Ia kehilangan maminya, sosok wanita yang selama ini selalu menjadi malaikat pelindungnya, bersabar dalam menghadapi segala sifat dan sikapnya, tidak pernah memarahinya, tidak pernah membentaknya, tidak pernah menyuruhnya, kini telah hilang. Zean kehilangan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHEO
Teen Fiction*SEKUEL OF DANGER BOY* Ini adalah cerita Altheo Zean Alard, lelaki tegas nan galak dalam menghadapi seorang gadis yang bernama Lovata Lucas. STAR _09 AGUSTUS 2021_ FINISH _........................_