Halooo kangen ga sama cerita inii??
Aku up lagii seperti biasa pukul 7 malam yaaaYaudah langsung aja kalian baca...
.
.
.
Fenly dan Novi sudah sampai di cafe yang disewa oleh Fenly khusus malam ini.
"Kok cafe nya sepi? Kemana semua orang?" sedari tadi Novi tolah-toleh melihat sekeliling dan kursi-kursi nampak kosong.
"Nggak akan ada orang, hanya ada kita berdua"
tangannya menarik kursi dan mempersilahkan gadis itu untuk duduk.
"Jangan bilang kalau kamu.." Fenly mengangguk, menjawab apa yang ada difikiran Novi.
Bahwa cafe ini benar-benar disewa oleh Fenly? Untuk apa? -Iya untuk kalian berdua dong Nov.. Untuk apa lagii?..
"Seharusnya kamu nggak perlu menyewa nya, sayang.." Fenly tersenyum manis padanya.
"No problem baby, because I Love You.."
Boleh teriak nggak sih??..
"Makasih ya sayang.. Kamu nggak berubah dari dulu, selalu kasih hal manis ke aku, aku beruntung banget bisa ketemu orang sebaik dan setulus kamu" ucap gadis itu, menggenggam erat jemari yang selama ini selalu bisa membuatnya nyaman.
"Aku yang seharusnya berterimakasih, karena Tuhan telah menghadirkan kamu dalam hidup aku..." balasnya.
Novi adalah salah satu wanita yang ter beruntung didunia ini, mendapatkan pasangan yang begitu mencintai dan menyayangi nya. Selalu membuatnya aman dan bahagia dimanapun dan kapanpun. Menghargai hal-hal kecil yang dilakukannya, merupakan impian semua wanita dan Novi mendapatkan semuanya dari Fenly.
Tak lama makanan mereka datang.
"Terimakasih Mbak.." ucapan Novi untuk pelayan yang membawa makanan mereka.
"Ayo makan, by.." Novi mengangguk kemudian mulai menyuap.
"Pelan-pelan makannya, sampe ke pipi-pipi tuh sausnya" Fenly menyeka saus di pipi Novi menggunakan tissue, kedua pipinya sukses memerah.
"Makasih sayang.."
"Hm.. Yaudah lanjut lagi makannya"
"Oiya.." Fenly mendongak merasa Novi ingin mengatakan sesuatu.
"Kenapa, by?"
"Kenapa kita nggak ajak Elvi sama Aji buat makan bareng, nge-date misalnya?" mendengar ucapan gadisnya, Fenly nampak berfikir.
"Boleh juga, nanti kita ajak mereka"
"Tapi kan nge-date itu untuk orang pacaran? Mereka kan belum pacaran"
"Nge-date itu bukan untuk yang pacaran aja by, tapi kalau pendapat kamu seperti itu, ya aku ikut aja.." kekeh Fenly, emang mereka kalau nggak bucin bukan Fenov namanya wkwk.
Fenov, singkatan dari Fenly dan Novi.
'Fenov dinner'
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Dream [END]
Teen Fiction[PART LENGKAP✔] {SUDAH REVISI}✔ "Opening hanya pemanis." ''Boleh di skip pada part awal'' 😌🤌🏼 FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! Tetap Vote dan Komen meski sudah End! Cerita ini hanyalah fiksi belaka, bila terdapat kesamaan dengan karya lain maka bukan seb...