╭∩╮╭∩╮╭∩╮╭∩╮╭∩╮╭∩╮╭∩╮╭∩╮
"HAPPY GRADUATIONS ANAK MAMA."
"HAPPY GRADUATIONS ADIK KAKAK YANG PALING BAIK DAN GANTENGNYA SETELAH GUE."
"HAPPY GRADUATIONS SAYANG."
"HAPPY GRADUATIONS KAK FENLY."
"HAPPY GRADUATIONS FENLY."
"HAPPY GRADUATIONS FEN."
"TERIMAKASIH SEMUANYA."
"TERIMAKASIH BANYAK."
Yaa, hari ini Fenly wisuda. Begitu banyak kenangan di masa SMA yang berkesan di hatinya.
SMA, merupakan awal mula seorang anak menjadi dewasa. Awal mula tumbuhnya rasa penasaran akan asmara itu seperti apa. Dan menjadi awal mula ia bertemu dengan seseorang yang kini sangat berarti dalam hidupnya. Novinda Elyzia.
Suka dan duka telah mereka lalui bersama. Seperti lirik lagu yang kerap kita dengar. Datang akan pergi, terbit 'kan tenggelam, ada 'kan tiada, dan bertemu akan berpisah. Jika ada pertemuan maka hal yang wajib adalah perpisahan.
Begitupula dengan cerita ini, ada awal dan pastinya akan ada akhir. Meski berat rasanya untuk mengakhiri, tapi mau bagaimana lagi sudah sejauh ini.
Aku, selaku penulis dari cerita Perfect Dream mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada kalian semuanya yang sudah ikutin cerita ini dari awal hingga akhir.
Masih nggak nyangka banget kalau ingat awal mula terbentuknya cerita ini. Yang awalnya hanya dari sebuah chat gabut pada malam itu, bisa menjadi sebuah karya yang bisa aku tunjukkan kepada kalian.
TERIMAKASIH atas dukungan dari kalian semua, TERIMAKASIH sudah sempetin waktu kalian untuk baca cerita ini, dan TERIMAKASIH BANYAK telah bertahan sampai saat ini-hari ini dan semoga kita bisa dipertemukan lagi di karya aku selanjutnya. Aamiin.
Sekali lagi, aku minta maaf jika masih banyak kekurangan dalam cerita ini. Baik dari segi tulisan, jalan cerita, konfliknya yang cuman itu-itu aja. Serta membuat kalian bosen, hehe. Mohon dimaklumi dikarenakan aku masih penulis baru, masih pemula dan mencoba berkarya dengan caraku sendiri.
Aku pribadi berpendapat sedemikian, bahwa cerita yang aku tulis ini masih banyak kekurangannya. Mulai dari alurnya yang biasa saja dan kata-katanya masih (mungkin) ngawur. Hehhee..
Mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Fajri pamit.
Fenly pamit.
Farhan pamit.
Ricky pamit.
Zweitson pamit.
Fiki pamit.
Shandy pamit.
Gilang pamit.Elvina pamit.
Novi pamit.
Dini&Evano pamit.
Indah pamit.
Abi&Ummi pamit.
Lisa&Venny pamit.
Mila&Nila pamit.
Bi Jumi pamit.
Bella&Sari pamit.Seluruh tokoh dalam cerita Perfect Dream pamit.
Terimakasih, dan Sampai jumpa.
Peluk online, guys. Semoga kita bisa segera dapat restu dari waktu, yaa😊
Tenang, masih ada bonus extra part di bab selanjutnya. Masih ada ehem lagi nanti di extra part. Next yukk!
Maacinaa
(Telah direvisi 27 Des 2023)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Dream [END]
Teen Fiction[PART LENGKAP✔] {SUDAH REVISI}✔ "Opening hanya pemanis." ''Boleh di skip pada part awal'' 😌🤌🏼 FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! Tetap Vote dan Komen meski sudah End! Cerita ini hanyalah fiksi belaka, bila terdapat kesamaan dengan karya lain maka bukan seb...