Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Junkyu lagi ngerayap, bukan ngerayap kaya cikcak tapi dia lagi jalan pelan sambil penggangan sama tembok. Kata dokter Kim, dia harus mulai belajar jalan pelan-pelan supaya lukanya juga bisa menyesuaikan dengan bentuk semula. Masih sakit, sakit banget malah padahal ini udah hari keempat.
"Shhh sakit banget gila." Gumam junkyu, sedari hari kejadian itu dia belum pernah melihat yoshi. Si pelaku itu seolah hilang ditelan bumi, tapi yasudahlah udah jebol juga masa mau ditambal lagi.
"Ahk." Saat akan berbelok tubuh junkyu oleng karena tembok yang dia pegang licin tapi untungnya ada sepasang tangan yang berhasil nahan dia.
"Makasih, makasih banget kalo sampe jatoh gue mau mati ajalah daripada sakit lagi." Junkyu ngoceh aja padahal dia belum tahu siapa yang meluk dia dari belakang. "Woy lepas kali !! Udah gak jadi jatohnya." Seru junkyu sambil menepuk-nepuk tangan kekar yang melingkar nyaman di perutnya.
"Gini dulu, sebentar." Suara bariton menyapa halus pendengaran junkyu, tubuh si manis menegang saat belitan tangan itu mengerat.
"Jangan kenceng-kenceng !! Perut gue saki woy."
"Maaf." Junkyu heran, kenapa si Upin gak sama si Ipin? Biasanya mereka selalu bersama kaya lobang hidung."K-kenapa?" Tanya junkyu kaku, soalnya kepala haruto tiba-tiba jatuh di pundak nya mana nafasnya anget banget lagi dileher junkyu.
Haruto gak jawab tapi helaan nafasnya semakin panjang dan berat, biasanya dulu junkyu kayak kalo dikasih tugas banyak tapi deadline nya sampe besok atau kalo enggak uang jajan buat sebulan tapi habis dalam dua jam. Emezing, cuma junkyu yang bisa jadi jangan ditiru oke !!.
Mereka masih betah diposisi yang sama padahal kaki junkyu udah kesemutan, mau marah tapi junkyu takut apalagi dia lagi sakit kan gak bisa kabur.
"Dibilang barang murah, disamain sama lonte tapi ujungnya dipeluk juga." Seru junghwan yang baru turun dari tangga.
Junghwan gak iri ataupun cemburu karena sedari awal dia udah tahu kalo junkyu itu milik bersama, kalopun saat ini junkyu dipeluk haruto tapikan satu jam kedepan bisa jadi junkyu udah nyaman dipelukan junghwan.
"Ju, gak boleh gitu !!"
"Harusnya kamu gak usah belain orang-orang kaya gini, yang baik cuma pas susah sama ada maunya aja. Gak ngertiin perasaan orang, egois !! Berasa paling terluka padahal yang dicerca jauh lebih pedih dari dia." Junghwan ngedumel, kayaknya sambil ngeluarin unek-unek nya dia."Maaf hwan, belum bisa jadi Kaka yang baik." Junghwan melongo, apa telinganya gak salah denger? Atau harutonya yang kesambet? Seumur-umur baru kali ini junghwan denger haruto minta maaf, padahal dulu haruto pernah bikin pelipis doyoung bocor tapi sampe sekarang gak minta maaf.
Junkyu dan junghwan adu tatap, mereka berusaha bicara lewat tatapan tapi kayaknya gak nyambung soalnya junghwan geleng junkyu juga ikut geleng, jadilah mereka geleng-geleng berjamaah.
Tiba-tiba pundak junkyu jadi ringan terus perutnya juga jadi berasa bebas, haruto udah ngilang tapi gak kedengaran suara langkah kaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Junkyu
Fanfiction[selesai.] [Junkyu Harem] Bagaimana rasanya dijadikan pelunas hutang oleh orangtua sendiri? Penasaran? yuk ikutin cerita hidup seorang pria manis yang harus rela dijadikan bayaran untuk hutang orangtuanya, langsung baca aja yah !! Start: 05 feb 22 ...