Omnivora

3.1K 490 29
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡






"Uwaaahh peliharaan siapa itu? Lucu bener." Seru salah satu dari teman yang dibawa pulang si kembar.

Ceritanya haruto sama jeongwoo mau jujur tentang status mereka tapi cuma ke sahabat deket mereka aja, yah cuma dua orang gak banyak juga tapi pas di ceritain kedua sahabatnya malah gak percaya dan minta bukti, sampai akhirnya si kembar memutuskan untuk memperlihatkan bukti nyatanya.

"Anak gue manusia, bukan hewan." Jawab jeongwoo, mereka baru masuk rumah dan sampai diruang keluarga.

Disana si trio lagi anteng nonton, tadinya nonton TV tapi pas liat ada empat orang dewasa jadi fokus mereka teralihkan.

"Kayaknya gak mungkin deh mereka anak lo woo, kalo haruto sih masih mungkin." Jeongwoo menatap tajam sosok yang berbicara. "Sorry sorry aja nih yah, gak ada sejarahnya gen buluk bisa punya benih yang ucul kek mereka. Kayak gak mungkin gitu loh woo, paham kan lo?"

"Jangan sampe gue usir lo yah Won." Sosok yang diancam malah ketawa.

"PAH."
"Nantiyah !! Papah bersih-bersih dulu."
"Duh anjir si tono, sama anak jatohnya jadi kaya papah gula dahh." Haruto siap menyelepet kepala orang disamping nya.

"Eh?" Junkyu menatap kaget keempat orang dihadapannya.

"Unaaaa mam !!"(buna makan) atensi junkyu langsung teralih pada anak-anaknya.

"Iya sayang, sebentar !!" Junkyu berjalan mendekat. "Selamat siang, diajak bersih-bersih dulu gih !! Langsung makan aja sama kalian, mumpung belum diberesin." Ujar junkyu, setelah menyapa terlebih dahulu.

Memang haruto dan jeongwoo sengaja pulang sebelum jam makan siang, jadi pas sampe rumah langsung makan.

"Oke, kita bersih-bersih dulu." Junkyu mengangguk, lalu berjalan kearah si trio yang sudah recok kayak anak burung nunggu disuapin induknya.

"Kalian bisa pake kamar mandi tamu, tuh deket dapur !!" Titah jeongwoo.

"Oke, eh tapi yang tadi siapa lo pada sih? Gila makin kinclong aja, padahal udah lama gak liat."
"Please deh Do." Jungwon meminta agar temannya itu tidak kepo.

"Yah gue penasaran Won, lo enggak emangnya?" Jungwon diam, sebenarnya dia juga sama tapi masih bisa menghargai privasi orang lain beda dengan dohyon yang sejeplaknya aja.

"Dia ibu dari tiga anak tadi." Jawab haruto.

"Wih pantes pada ucul, bentukan pabriknya aja begitu." Kagum dohyon. "Tapi tunggu !! Kalo gitu, dia berarti... Gak !! gak mungkin dia istri si jeongwoo, gak mungkin kan? Masih bagusan gue kemana-mana." Jeongwoo yang diem tapi masih kena ledek udah sepet aja.

"Nanti lanjut ngobrol, gue udah laper."









"Aaaa dulu yuk !!" Junkyu menyodorkan sendok itu kedepan mulut eunseo, seperti biasa suapannya sesuai urutan.

"Dak." Junkyu menatap heran putrinya, sekarang malah yewon yang makan isi sendok itu.

Uri JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang