17# Uri Junkyu

6.5K 787 161
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡








Suami ke-1
Online

"Aku sedang membaca buku."

"Buku apa?"

"Tata cara menjadi suami yang baik dan benar."

"Yang bener aja, kenapa harus baca buku itu?"

"Benar, aku sedang belajar memperbaiki sikap."

"Yasudah."

"Oke, kita ketemu empat hari lagi."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Ilustrasinya pake mamang leo aja yah)

Junkyu terkekeh melihat foto yang dikirimkan yoshi, difoto itu yoshi masih menggunakan kemeja dan dasi yang sudah acak-acakan. Benar saja, suami pertamanya itu tengah membaca sebuah buku. Junkyu benar-benar dibuat geli, bisa-bisanya yoshi membeli buku seperti itu, dasar.

"Giliran gue yah anjing."
"Gak, sekarang giliran gue buluk." Telinga junkyu benar-benar sakit mendengar perseteruan si kembar, mereka saling hina dan tonjok hanya karena sebuah game.

Dirumah masih terasa sepi bagi junkyu, yoshi masih lama pulangnya, doyoung kemungkinan besok sudah pulang sedangkan junghwan katanya nanti sore dia pulang. Oh iya, junkyu sekarang sudah memiliki ponsel yah walaupun isi kontaknya hanya orang dalam keluarga Park semua. Bahkan junkyu tidak boleh memiliki akun media sosial apapun, handphone itu pemberian hyunsuk yang otomatis sudah disetting oleh penjaga keamanan keluarga Park.

Brukk

Junkyu menatap sosok yang jatuh setelah membuka pintu utama rumah, bisa-bisanya orang itu mabuk disiang bolong gini. Untung saja hyunsuk dan jihoon sedang tidak dirumah, kalo mereka sampe lihat jaehyuk dengan kondisi sekarang mungkin seisi rumah akan mendapatkan siraman rohani.

"Lo gila? Mabuk tuh tahu waktu kali."
"Bacot." Junkyu menjauh saat mencium aroma dari mulut jaehyuk, hanya menghirup nya saja sudah membuat dia pusing.

"Diem deh !! Gue bantuin lo bangun." Junkyu berusaha membopong tubuh jaehyuk menuju kamarnya, tapi baru saja menaiki beberapa anak tangga jaehyuk malah berbalik badan lalu memeluk junkyu.

Uri JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang