Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡"Udahan yah jemurnya, panas." Yoshi membawa beomha masuk rumah, diikuti oleh jeongwoo dan haruto yang memang selalu bertugas menemani anak-anak berjemur jika ada waktu luang.
"Main disini yah, tuh ada papi." Jeongwoo menunjuk jihoon yang tengah asik menonton berita.
Hari ini kediaman Park hanya dihuni para dominan karena hyunsuk membawa junkyu untuk check up sekaligus menemani nya berbelanja, junkyu juga senang karena dia harus membeli beberapa baju baru untuk si trio yang semakin membesar.
Bayi sepuluh bulan itu memiliki pertumbuhan yang pesat, bukan hanya tingkahnya yang semakin beragam tapi berat badannya juga ikut berubah hingga membuat baju-baju nya mudah mengecil. Jadilah, junkyu harus rela menitipkan ketiga buah hatinya pada para penunggu rumah.
Jihoon, yoshi dan jaehyuk memang mengambil libur setelah perusahaan mereka menyelesaikan projek kerjasama, jeongwoo dan haruto sedang tidak memiliki jadwal sedangkan doyoung yang baru saja lulus memang masih sibuk dengan tugasnya sebagai dokter di RS keluarga Park. Junghwan masih belum memilih universitas mana, jadi dia sedang asik berleha-leha bermain game dengan jaehyuk.
"Hwan, kapan kamu mau daftar kuliah?" Tanya jihoon yang kini sedang memegangi eunseo.
Junghwan melirik jihoon lalu membenarkan duduknya sebelum menjawab, tapi ibu jarinya masih sibuk dengan layar ponsel.
"Em.... Hwan belum tahu pih, untuk semester ini Hwan dirumah aja dulu deh sambil mikir."
"Weh kagak bisa yah !! Gue aja dulu sampe di jorok-jorokkin biar masuk kuliah sesuai umur, kagak ada perlakuan khusus. Inget itu pih !!" Jeongwoo bersuara."Bener kata abangmu, lebih cepat lebih baik. Kamu kan punya basic di bela diri, kenapa gak ambil bidang olahraga aja Hwan? Lanjutin jadi atlet, terserah kamu sih. Papih cuma ngasih saran." Junghwan terlihat berpikir, dia masih bimbang.
"Hwan coba pikirin dulu deh."
"Mikir mulu, kaya ada isinya aja tuh pala." Akhirnya jeongwoo mendapatkan timpukan cinta dari si bungsu Park."Diem dulu dong yeye !! Pipih susah pakein ininya, elah." Jeongwoo masih berusaha memakaikan bando tali di kepala si kecil. "Diem dulu !! Yeye diem." Tapi si kecil tidak mendengar.
"Kemana to?" Tanya jihoon pada putra nya yang berdiri.
"Ambil camilan anak-anak, tadi udah disiapin junkyu." Setelah berucap, haruto langsung menuju dapur.
"Yoshi, itu pendekin dulu kursi makan anak-anak biar gampang !!"
"Iya sebentar pih." Yoshi mulai menjajarkan tiga kursi makan khusus bayi, lalu mendudukan satu persatu si kembar."Pakein dulu baby bib nya bang biar bajunya gak kotor !!" Seru junghwan, karena si bungsu yang paling sering dirumah jadi dia juga udah hapal sama kebutuhan si kecil.
"Beomha, hey jagoan liat oto-san dulu !!" Yoshi memasangkan baby bib itu pada leher sang putra dengan cepet, mumpung beomha lagi diem.
"Eunseo, lihat papah nak !! Papah disini." Haruto masih berusaha membujuk putrinya, tapi eunseo malah asik ngeliatin sekitar sampe kepalanya muter-muter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Junkyu
Fanfiction[selesai.] [Junkyu Harem] Bagaimana rasanya dijadikan pelunas hutang oleh orangtua sendiri? Penasaran? yuk ikutin cerita hidup seorang pria manis yang harus rela dijadikan bayaran untuk hutang orangtuanya, langsung baca aja yah !! Start: 05 feb 22 ...