#10

3.6K 186 0
                                    

HAPPY READING (๑•ᴗ•๑)♡

Elmira Putri Keyla. Anak yang mendapatkan kasih sayang yang luar biasa dari kedua orang tuanya, ia anak tunggal dari seorang CEO dan pemilik toko butik ternama.

Tidak pernah di bentak, tidak pernah di tuntut soal nilai, ketika ia melakukan kesalahan maka dirinya tidak akan pernah di pojokkan. Bagi yang mendengar ceritanya mungkin akan berpikir bahwa El adalah anak yang paling beruntung, dan El mengakui itu. Kedua orang tuanya tidak pernah berkelahi, keluarga nya harmonis tanpa ada pengganggu.

Namun itu hanya bertahan sampai ia berumur 17 tahun. Saat dirinya ingin berangkat sekolah ia memergoki Ayahnya yang sedang video call dengan selingkuhannya, yang ternyata masa lalu Ayahnya. Ia memberi tau pada Clara bahwa dirinya kesiangan, namun faktanya ia berkelahi dengan Ayahnya.

Pagi itu hanya ada dia dan Ayahnya, Ibunya sedang berada di luar kota mengurus toko butik nya yang lain, sampai hari ini Ibunya tidak tau bahwa Ayahnya selingkuh.

"Ngapain Ayah pulang? Oh iya lupa ini rumah Ayah, tenang aja kalau nanti Mamah pulang aku akan ceritain semuanya, aku yakin Mamah gak akan maafin Ayah." El tetap berjalan melewati Ayahnya yang duduk di sofa ruang tamu, dirinya baru saja pulang sekolah.

"Sayang, ngomong sama Ayah dulu ya?"

El menghentikan langkahnya namun tidak berbalik, ia tetap membelakangi Ayahnya. Haruskah ia dengarkan? Tetapi ia sudah terlanjur kecewa pada lelaki yang ia anggap cinta pertama nya.

"Apa?" Akhirnya El mau mendengarkan Ayahnya.

"Duduk dulu disini nak."

El duduk di sebelah Ayahnya, suara Ayahnya yang lembut membuatnya ingin menangis, meski dirinya sudah tidak berlaku sopan tapi Ayahnya tetap bersikap lembut padanya.

"Ayah sayang sama kamu, Ayah gak akan biarin siapapun bikin kamu terluka Keyla, tapi ternyata yang bikin kamu terluka itu Ayah. Maafin Ayah."

El tetap diam, pandangan nya lurus ke arah televisi yang tidak menyala di depannya.

"Ayah cinta kok sama Mamah kamu, tapi Ayah juga belum bisa lupain masa lalu Ayah."

"Terus Ayah pilih siapa? Ayah gak bisa egois kaya gini." Nada bicara El datar, ia sangat sakit hati mendengar perkataan Ayahnya dari tadi.

"Maafin Ayah Keyla, Ayah akan bercerai."

Deg!

Jantung El seakan berhenti berdetak saat itu juga, apa katanya? Bercerai? Semudah itu Ayahnya mengatakan cerai?
Perlahan air mata El turun, ia tidak percaya keluarga yang dulunya harmonis tiba-tiba hancur.

"Ayah bercanda? Pernikahan kalian itu gak sebentar Ayah!"

"Kalau Ayah lebih milih masa lalu Ayah, kenapa Ayah nikah sama Mamah? Kenapa ada aku?" El tidak habis pikir dengan Ayahnya itu.

"Maaf sayang."

"GAK USAH PELUK PELUK KEYLA!!"
El memberontak saat Ayahnya memeluk dirinya, namun itu sia-sia, ia tidak bisa mengalahkan kekuatan Ayahnya.

ERLARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang