Adam membuka aplikasi shop dan membeli ayam goreng serta 1 botol air mineral seharga 15 coin. Smartphone bersinar kemudian ayam goreng yang terbungkus plastik serta sebotol air mineral. Gadis kurus terkejut saat melihat satu ayam goreng utuh serta sebotol air mineral yang muncul di depan Adam dari udara kosong.
"Makanlah." Kata Adam melihat gadis kurus. "Apa paman pesulap." Kata gadis kurus melihat Adam. "Usiaku masih 23 tahun jadi jangan panggil aku paman. Terlebih lagi wajahku masih terlihat muda." Balas Adam. "Ahh, maafkan saya kak." gadis kurus merasa bersalah.
"Jangan dipikirkan, makanlah ayam goreng ini." Adam tersenyum. Gadis kurus mengambil ayam goreng dan sebotol air mineral. "Apa kakak tidak makan juga." Tanya Gadis kurus. "Tidak. aku sudah kenyang." Adam menggeleng. "Baik kak." Gadis kurus kemudian berjalan ke arah dapur. Melihat gadis kurus berjalan ke dapur, Adam kemudian berbaring di kursi dan memejamkan matanya.
20 Menit kemudian gadis kurus berjalan ke arah Adam. "Terimakasih atas makanannya." Adam membuka matanya dan berkata. "Tidak masalah. Dimana kedua orang tuamu." Tanya Adam.
"Kedua orang tuaku berubah menjadi zombie." kata gadis kurus dengan sedih.Mendengar kata gadis kurus Adam menghela nafas. "Apa kamu manusia evolusi." Tanya Adam. "Tidak." gadis kurus menggeleng. "Benar juga. Jika dia manusia evolusi. Para zombie akan tertarik dengannya dan akan menyerbu rumah ini." gumam Adam.
"Siapa namamu." Tanya Adam. "Namaku Santy kak." balas gadis kurus "Usia." Tanya Adam sekali lagi. "15 tahun kak." balas Santy. "Berarti masih smp kelas 3." Tanya Adam. "Benar kak." Santy mengangguk.
"Santy, apa kamu mau ikut denganku." Tanya Adam. Santy terdiam beberapa detik kemudian mengangguk. "Saya akan ikut denganmu kak." "Bagus, kamu bisa memanggilku Adam." "Baik kak Adam."
Adam membuka aplikasi shop kemudian membeli 5 air galon mineral seharga 20 coin. Smartphone bersinar kemudian 5 galon berisi air muncul di depan Adam. "Ahh." Santy sekali lagi terkejut melihat 5 galon yang muncul di depan Adam.
Adam memegang 2 galon dan berkata. "Di mana kamar mandinya." "Ah, ikuti aku kak." Santy kemudian berjalan dan Adam mengikutinya. Setelah tiba di kamar mandi Adam mengisi bak mandi yang kosong dengan air galon. "Mandilah." Kata Adam melihat gadis kurus. "Baik kak." gadis kurus mengangguk. Adam kemudian keluar dari kamar mandi.
10 Menit kemudian Adam melihat Santy telah selesai mandi dan berganti pakaian. "Dia terlihat cantik setelah mandi. Jika aku beri nilai, dia mendatkan 7 poin." gumam Adam. "Melihat kondisimu saat ini, kita akan pergi besok." Kata Adam. "Baik kak." Santy mengangguk.
7 Jam kemudian Adam melihat langit mulai gelap. Adam membuka aplikasi shop kemudian membeli 2 bebek bakar dan 2 botol air mineral seharga 30 coin. Smartphone mengeluarkan cahaya kemudian 2 bebek bakar yang terbungkus plastic dan 2 botol air mineral muncul di depan Adam.
"Aku tetap terkejut meski sudah beberapa kali melihat makanan muncul di depan kak Adam." Kata Santy melihat 2 bebek bakar utuh yang terbungkus plastik. "Setelah makan, jangan lupa cuci tangan lalu tidur." Kata Adam. "Baik kak." Santy mengangguk. Adam dan Santy kemudian mulai makan.
Tidak lama setelah Adam makan. Adam melihat Santy yang menangis. "Mengapa kamu menangis." Tanya Adam. "Santy teringat papa dan mama kak." Santy terisak. "Jika boleh tau ceritakan apa yang terjadi pada papa dan mamamu sebelum menjadi zombie." tanya Adam menghapus air mata Santy dengan tisu.
Santy melihat Adam kemudian menceritakan bahwa 1 minggu lalu Santy dan orang tuanya sedang mencari makanan di supermarket. Namun hal buruk terjadi, Santy dan kedua orang tuanya bertemu zombie berkulit putih dan 2 zombie kecepatan serta puluhan zombie biasa.
Santy mengatakan ayahnya yang manusia evolusi tipe kecepatan melawan 1 zombie tipe kecepatan dan puluhan zombie biasa. Santy dan ibunya melarikan diri saat ayah mereka melawan zombie. Namun beberapa menit kemudian zombie tipe kecepatan mengejar santy dan ibunya. Ibu Santy yang hanya manusia biasa melawan zombie kecepatan agar Santy bisa melarikan diri dan bersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos
Teen FictionTiba-tiba dunia seperti di film-film. Zombie muncul dimana-mana, hewan mulai bermutasi dan berbagai mahluk aneh mulai muncul. Seorang pria bernama Adam Javier tiba-tiba mendapatkan smartphone aneh sebelum detik-detik kehancuran dunia. Apakah Adam bi...