Adam berjalan keluar dari rumah melihat taman mini yang berisi berbagai macam bunga. Saat mencium bau bunga Adam merasa bergairah kembali. "Bunga ini yang menyebabkan Santy hilang kendali." Kata Adam kemudian menginjak-injak bunga. "Setelah menginjak-injak bunga Adam kemudian masuk ke dalam rumah.
Adam mengkunci pintu kemudian berjalan ke kamar. Setelah masuk ke dalam kamar, Adam melihat Santy dan bergumam. "Karena barusan mencium bau bunga, aku kembali bergairah." "Shit, tidak ada salahnya melakukan lagi." Adam melepas pakaiannya kemudian menaiki Santy.
Sementara itu di tempat lain 12 pria berpakaian hijau turun dari truck dan melihat 6 pria yang tergeletak di tanah. 12 pria kemudian memeriksa kondisi 6 pria. "Satu orang masih hidup dan 5 orang telah mati." "Ayo kita bawa dia." kata seorang pria berambut pendek. "Baik." Balas beberapa pria kemudian membawa pria ke dalam truck.
2 Jam kemudian Adam sedang duduk di kasur dan melihat Santy yang terbangun. "Awwww." Santy menjerit. "Jangan terlalu banyak bergerak." Kata Adam memberikan air mineral pada Santy. "Minumlah." "Baik kak." Santy kemudian minum.
Setelah selesai minum Santy melihat Adam. "Kak, apa Santy akan hamil." Mendengar kata Santy Adam tersenyum kecut. Selama berhubungan dengan Santy, Adam tidak memakai pengaman dan keluar di dalam Santy berkali-kali. "Jika kamu hamil, aku akan bertanggung jawab." Adam mengelus rambut Santy.
Mendengar kata Adam, Santy tersenyum dan bergumam di pikirannya. "Jika Santy hamil kakak tidak akan meninggalkanku." "Kak, Santy lapar." Kata Santy melihat Adam. Adam melihat smartphone special kemudian membuka aplikasi shop.
Adam kemudian membeli 3 makanan yang menambahkan 1 poin vitalitas. 1 makanan yang menambahkan 1 poin kekuatan, 1 minuman yang menambahkan 1 poin kecepatan dan 1 minuman yang menambahkan 1 poin stamina.
Smartphone bersinar kemudian 4 makanan dan 2 minuman muncul di depan Adam. "Aku menghabiskan 600 coin untuk membeli ini semua. Saat ini aku hanya memiliki 300 poin lebih." Gumam Adam.
"Ayo kita makan." kata Adam kemudian mengambil pisau dan memotong ayam bakar. Adam memakan ayam bakar dan merasakan tubuhnya hangat. Santy mengambil ayam bakar kemudian memakannya. "Ahh, tubuhku merasa hangat dan nyaman." Kata Santy memejamkan matanya.
"Coba semua makanan dan minuman ini. makanan dan minuman ini sangat bermanfaat buatmu." Kata Adam kemudian memakan ikan tuna. Adam kemudian merasakan tubuhnya hangat.
30 Menit kemudian Adam dan Santy telah selesai makan. "Kak, aku merasa tubuhku di penuhi energi dan tidak sakit lagi saat berjalan." Kata Santy berjalan. "Efek makanan yang menambahkan 3 poin vitalitas sungguh luar biasa." gumam Adam. Santy tiba-tiba duduk di pangkuan Adam dan berkata. "Jika Santy hamil kakak ingin mempunyai anak laki-laki atau perempuan." Santy tersenyum. "Terserah." Kata Adam mencium bibir Santy. "Emmm." Santy memeluk Adam dan membaringkan ke kasur.
Keesokan harinya Adam dan Santy sedang makan. "Aku tidak menyangka, kamu begitu ganas di ranjang. Aku hampir lupa bahwa kamu masih berusia 15 tahun." kata Adam melihat Santy yang makan. "Hehe, aku tidak menyangka bahwa hubungan badan begitu enak kak. Dan tubuhku di penuhi tenaga setelah memakan makanan yang kamu berikan kemarin." Santy tersenyum.
20 Menit kemudian Adam dan Santy telah selesai makan. "Kak apa kita akan tetap disini atau pergi." tanya Santy. Mengingat kemarin bahwa dirinya hampir membuat Santy terluka Adam berkata. "Kita akan pergi ke kota Nganjuk." Adam membatalkan niatnya untuk kembali ke kota Surabaya dan membalas dendam. "Baik kak." Santy mengangguk.
Sementara itu di Surabaya seorang pria membuka matanya. "Uuhh." "Jangan banyak bergerak, kamu masih terluka." Kata pria berpakaian putih memegang tangan pria. "Dokter katakan bahwa Adam berada di kota Kediri." Kata pria yang sedang berbaring. "Baik. Aku akan menyampaikan pesanmu." Balas dokter kemudian keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos
Teen FictionTiba-tiba dunia seperti di film-film. Zombie muncul dimana-mana, hewan mulai bermutasi dan berbagai mahluk aneh mulai muncul. Seorang pria bernama Adam Javier tiba-tiba mendapatkan smartphone aneh sebelum detik-detik kehancuran dunia. Apakah Adam bi...