"Ahhh." Adam mendengar teriakan di dapur. "Ada apa bibi." Adam berlari menuju ke dapur. Adam kemudian melihat Nina ketakutan dan berdiri di atas kursi. "Adam lihat kecoa itu." Nina menunjuk ke bawah.
Adam melihat kearah Nina menunjuk dan terkejut dengan yang dilihatnya. Adam melihat kecoa bewarna coklat yang ukurannya sebesar tangan pria dewasa. "Besar sekali." Adam merinding melihat kecoa sebesar tangan.
"Dia terbang ke arahku." Adam terkejut lalu tiarap. "Ahhh." Nina berteriak ketakutan melihat kecoa terbang. "Apa jangan-jangan perubahan dunia sudah mulai." Adam mulai gugup. "Jika kecoa bisa sebesar tangan seorang pria. Bagaimana dengan perubahan hewan lainnya." Gumam Adam.
"Adam kecoa itu terbang ke arahku." Nina berteriak ketakutan. Adam mengigit bibirnya lalu mengambil sapu dan mengayunkan ke kecoa. "Bukk." Kecoa menghantam dinding. "Adam bunuh itu cepat." Nina yang ketakutan menyuruh Adam membunuh kecoa dengan sangat cepat.
"Aku tahu." Adam mengangguk lalu memukul kecoa berkali-kali dengan sapu. "Buk, buk. Sial masih belum mati." Adam mengutuk lalu mengambil pisau dan menusuk kecoa. Badan kecoa bergetar lalu tidak lama kemudian berhenti bergerak.
"Adam, kenapa kecoa bisa sebesar itu." Nina ketakutan melihat mayat kecoa. "Sudah kubilang, perubahan dunia akan terjadi, dan sekarang kecoa adalah salah satu contohnya." Balas Adam. "Ahh, jangan bilang kamu serius." Nina tidak percaya dengan Adam. "Sudahlah bibi mau percaya atau tidak, sekarang cepat masak. Aku akan menemanimu, aku takut kecoa sebesar itu akan muncul lagi." Balas Adam. "Baik, kamu harus menemani bibi." Nina merinding melihat mayat kecoa lalu melanjutkan memasak.
"Ting." Adam melihat smartphonenya berbunyi. Renji terkejut melihat sebuah pesan masuk. (Kill Kecoa bermutasi Exp +1, coin +10.) "Ohh, aku mendapatkan exp dan coin dari membunuh kecoa." Gumam Adam dengan pelan.
"Benar, aku masih belum melihat semua aplikasi di smartphone ini." Adam mulai melihat aplikasi di smartphonenya. "Ehh, hanya ada 4 aplikasi di smartphone." Adam melihat aplikasi yang menunjukan statusnya, pesan, buku, dan kerajang.
Adam melihat aplikasi buku dan terkejut ada gambar kecoa berserta infonya. "Kecoa mutasi Periplaneta australasiae, mempunyai panjang 15-20cm. Bewarna coklat dengan garis sisi kuning pucat pada sayap." "Glek." Adam menelan ludah melihat info kecoa. "Seharusnya kecoa normal tidak sebesar ini."
Adam melihat hanya ada 1 gambar di buku, lalu melihat aplikasi keranjang. Adam terkejut di aplikasi keranjang terdapat banyak gambar makanan beserta harganya, Adam mulai mengeser ke bawah lalu melihat banyak gambar pakaian, senjata dan lain-lain. "Ini seperti system belanja online. Namun semua barang disini dijual dengan coin." Adam melihat sebuah daging sapi sebesar 1 kg dijual dengan harga 1 coin. Sedangkan Adam melihat dirinya mempunyai 10 coin.
"Cerita Bab 4 Baru karena yang lama tidak Sengaja terhapus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos
Teen FictionTiba-tiba dunia seperti di film-film. Zombie muncul dimana-mana, hewan mulai bermutasi dan berbagai mahluk aneh mulai muncul. Seorang pria bernama Adam Javier tiba-tiba mendapatkan smartphone aneh sebelum detik-detik kehancuran dunia. Apakah Adam bi...