"Baiklah tidak ada salahnya mencoba membeli." Adam menekan gambar daging sapi lalu menekan tulisan Buy. Adam melihat cahaya putih keluar dari smartphonenya, kemudian sebuah daging sapi muncul di depannya. "Ahhh." Adam berteriak. "Ada apa Adam." Nina melihat Adam."Tidak ada apa-apa bibi." Adam tersenyum. "Oh. Kukira ada kecoa lagi" Nina menghela nafas lalu melanjutkan memasak. Adam melihat daging sapi di depannya lalu menyentuhnya. "Ini daging sapi asli." Gumam Adam.
Adam terdiam cukup lama kemudian menyeringai "Dengan smartphone ini aku tidak akan pernah kelaparan lagi. Aku akan menamaimu smartphone special." Adam mengangkat smartphone dan tersenyum. "Kenapa dia tersenyum sendiri, apa dia sangat bahagia karena berhasil membunuh kecoa." Nina yang melihat Adam tersenyum seperti orang gila menggeleng.
"Boomm!!." Adam mendengar suara ledakan. "Apa itu." Kata Nina gugup. "Terus lanjutkan memasak bibi. Aku akan melihatnya." Adam mengambil sapu lalu berjalan ke arah ruang tamu. Adam mengangkat kain jendela lalu mulai mengintip.
"Sialan." Adam terkejut melihat dua mobil yang bertabrakan di depan rumahnya. "Apakah aku harus menolong mereka." Adam mulai ragu. Namun tidak lama kemudian Adam melihat seorang wanita keluar dari dalam mobil.
"Dia terluka parah, namun masih bisa berjalan." Adam melihat wanita tersebut telah kehilangan salah satu lengannya, dan badannya penuh penuh dengan darah. Namun wanita tetap berjalan ke arah mobil lawan yang menabraknya. "Apa dia akan mengigit orang yang di dalam mobil tersebut." Adam mulai menebak.
Betul dugaan Adam, wanita mengigit leher pria di dalam mobil. "Aahhh." Adam mendengar suara teriakan. "Glek." Adam menelan ludah dan tangannya yang memegang sapu gemetaran. "Kenapa dunia bisa berubah seperti ini, meski aku suka menonton film zombie. Aku tidak ingin dunia seperti ini." Adam mulai ketakutan.
"Oh, tidak." Adam melihat wanita menatap ke arahnya. Adam dengan cepat menutup jendela dengan kain. "Semoga dia tidak melihatku." Adam mulai gugup. Adam mulai mengintip di sela-sela jendela dan terkejut melihat wanita berjalan menuju rumahnya. "Apa yang harus kulakukan." Adam mulai panik.
Adam mulai berlari ke kamarnya dan mengambil sebuah tongkat bisbol yang terbuat dari besi. "tongkat ini setidaknya lebih baik dari sapu." Adam membuang sapu. Adam memakai jaket dan mengambil tongkat bisbol. "Aku tidak perlu takut, karena aku mempunyai smartphone special." Adam mulai menghibur dirinya sendiri.
Adam dengan gugup membuka pintu. "Woar." Wanita berteriak lalu berlari ke arah Adam. "Oh, sial." "Buk." Secara reflek Adam memukul tongkat bisbol ke arah wajah wanita. Adam melihat wanita terdiam lalu mulai berteriak. "Wahh." "Jangan mendekat." Adam memukul wajah wanita dengan keras. "Bukk." Wanita terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos
Teen FictionTiba-tiba dunia seperti di film-film. Zombie muncul dimana-mana, hewan mulai bermutasi dan berbagai mahluk aneh mulai muncul. Seorang pria bernama Adam Javier tiba-tiba mendapatkan smartphone aneh sebelum detik-detik kehancuran dunia. Apakah Adam bi...