Unspoken: Thirteen ― 13

237 34 9
                                    

Sohyeong menerima panggilan dari penjaga istana di pintu masuk, bahwa ada tamu yang berkunjung untuk menemui Im Sojung. Setelah memastikan siapa orangnya, Sohyeong menyuruh penjaga itu untuk memerintahkan juru foto istana segera mengambil foto orang itu diam-diam. Sohyeong seperti akan bisa bernapas lega setelah ini.

Jika Sojung memberikannya keuntungan secara tidak langsung, maka dia akan membalas jasa anaknya dengan berusaha memperbaiki keadaan dengan kesempatan yang ada. Sohyeong berencana untuk mempublikasikan calon suami anaknya yang jauh-jauh datang ke istana, setelah banyak komentar negatif diterima oleh Sojung.

Meski tidak yakin akan banyak, tapi Sohyeong yakin, ini akan menarik perhatian masyarakat sebab Kim Seokjin menunjukkan rasa peduli dan membuktikan rasa cintanya dengan mengunjungi calon istrinya yang sedang tidak baik-baik saja. Usaha yang dilakukan Seokjin untuk menemani Sojung di saat susah gadis itu, menjadi sepenggal kisah manis yang akan menarik perhatian masyarakat.

Usai memeriksa foto-foto yang masuk ke surelnya, Im Sohyeong memilih dua dari beberapa foto untuk diterbitkan bersama artikel kabar eksklusif yang akan segera diluncurkan oleh KBC. Sohyeong hanya perlu menunggu beberapa jam, sebelum akhirnya kabar itu tersebar lewat portal berita KBC.

Tidak sampai satu jam, berita yang dia luncurkan dengan spontanitas, menjadi topik perbincangan utama di salah satu portal media. Im Sohyeong menggulir layar gadgetnya, melihat berbagai komentar yang telah masuk di sana.

Pria ini Ketua Yayasan dan Universitas Eunsang yang baru, 'kan? Heol! Aku tidak menyangka sebelumnya, bahwa dia akan semanis ini. Dia benar-benar laki-laki keren!

[+236] [-29]

Semuanya, dia adalah Ketua Yayasan dan Universitas Eunsang. Dia adalah orang yang sangat sibuk, tapi dia memilih untuk meluangkan waktu karena calon istrinya sedang dalam keadaan sulit. Mari berhenti mengomentari Im Sojung, setiap orang pasti melakukan kesalahan. Walau begitu, aku masih menunggu klarifikasi dan permintaan maaf resmi Im Sojung.

[+229] [-10]

Semua orang pernah melakukan kesalahan. Berhenti menghujani Im Sojung dengan komentar kebencian, mari kita tunggu klarifikasi dan permintaan maafnya. Beri dia sedikit waktu agar dia bisa benar-benar menyadari kesalahannya. Lalu untuk Kim Seokjin, terima kasih karena telah menemani Im Sojung saat masa sulitnya.

[+211] [-9]

Pintu ruangan kerja Im Sohyeong terbuka, menampilkan perawakan Namra setelahnya. Kedua sudut bibir laki-laki itu terangkat untuk menyambut kedatangan istrinya―yang dia sudah tahu tujuannya untuk apa.

"Kita tinggal menunggu Sojung mengatakan waktu yang tepat untuk mempublikasikan pernyataan minta maaf atas kejadian kemarin," ujar Sohyeong pada istrinya―yang dia anggap kemari untuk meminta penjelasan mengenai berita yang beberapa saat lalu terpublikasi di portal berita online KBC.

UnspokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang