Perbedaan-01

1.5K 63 5
                                    

•Happy Reading•



____________




   Waktu menunjukan pukul 07:00KST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


   Waktu menunjukan pukul 07:00KST. Pagi ini seorang gadis cantik berparas barbie bangun dari tidurnya, Gadis ini merupakan wanita karier yang cukup baik dengan karirnya, menjadi sebagai desainer handal yang juga memiliki butik yang cukup terkenal didaerah Gangnam-gu Seoul korea selatan. Dalam benaknya gadis itu bersyukur akan segala hal baik yang menghampiri hidupnya, semua jalannya terasa mudah hingga ia bisa seeperti sekarang.

Bangun pagi yang menyegarkan, burung-burung terdengar berkicau seolah membangunkan Aira untuk membuka matanya, Kedipan mata yang cukup segar membuat ia merentangkan tubuhnya.

Sebuah senyuman cantik mengulas, Aira beranjak dari ranjang dan membuka tirai yang masih menutup jendela kamarnya, Aira merentangkan ototnya lagi dengan melihat beberapa burung berterbangan dihadapannya.

Aira menarik tangannya kebelakang, mengumpulkan rambut berwarna coklat yang cukup lebat, Aira mengikatnya dengan rapih dan bersiap untuk merapikan kamarnya, ia akan bergegas datang ke tempat dimana ia bekerja.

Gadis cantik berusia 29 tahun itu sudah memiliki kekasih seorang pria tampan yang sangat mencintainya. Hubungannya cukup lama sekitar lima tahun mereka menjalin hubungan karena terhalang restu sang ibu dari pihak pria, Menurutnya Aira terlalu sempurna untuk sang anak yang yang pekerjaannya saja belum jelas hingga hari ini.

Sang ibu hanya takut, jika Airaa tidak bersikap baik kepada sang anak karena tahta Airaa lebih tinggi dari pada anak laki-lakinya. Hanya saja keduanya masih ngeyel masih menjalani hubungannya hingga hari ini. Meskipun terhalang restu tidak membuat hubungan keduanya merenggang.

Disisi lain, keluarga Aira termasuk sang ayah pun menentang keras hubungan keduanya. Karena menurutnya Aira tidak pantas bersanding dengan pria yang sudah bersamanya selama lima tahun itu, Sang ayah sering kali protes karena huhungan keduanya terpantau terus membaik, sekali pun pria itu menganggur.

Aira terlihat sudah merapikan kamarnya, Kamar yang selalu tertata rapih dan wangi aroma vanilla itu membuat siapapun yang datang akan betah.
Airaa keluar dari bathroom, gadis itu bukan gadis malas yang menghabur-hamburkan waktunya untuk berleha atau bersantai, dia selalu fokus dan serius. Apalagi tentang pekerjaan dia selalu memperioritaskannya. Padahal sebenarnya Airaa ini merupakan anak dari chaebool terkenal di daerah korea.

Airaa sebenarnya bukan anak tunggal, Aira memiliki dua adik yang juga sudah besar, Aira memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki-laki. Masing-masing dari mereka memiliki karakter yang berbeda.

Aira memiliki adik laki-laki, dan pria itu berusia tidak jauh dengan Airaa. Kali ini adik pria Aira hampir memiliki pemikiran perspektif dan sopan. Sikap dan sifatnya tidak jauh seperti Aira, Sikapnya memang extrovert namun itu sisi lain dari adik laki-laki Airaa. Sayang adik laki-laki ini tidak menetap di korea karena ia pun seorang pengusaha di bidang elektronik.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang