A messed up mine - 37

84 16 2
                                    

Happy Reading ..



______

"Wendy, Apa kau marah padaku?" Tanya Asahi tiba-tiba membuat gerak tangan Wendy terhenti.

Wendy menoleh menatap Asahi, Asahi dan Lia tengah membantu Wendy untuk merapikan kamarnya, Begitu pun Baekhyun pria itu tengah sibuk menata kamar Wendy agar terlihat rapi.

"Aku tidak marah .. apa kewajibanku untuk marah padamu hm?" Ucapnya dengan pandangan yang sayu.

Asahi pun menghelakan nafasnya dan menunduk.
"Aku merasa akhir-akhir ini kau menjaga jarak dariku .."

"Aku menjaga jarak dari semua orang, termasuk kau" ucap Wendy, mendengar hal itu Asahi kembali mengadah menatap Wendy. "Tapi kenapa? Apa kau sedang dalam masalah?"

Wendy memalingkah wajahnya, Wendy benar-benar tengah kacau dengan pemikirannya. Wendy memikirkan ucapan Chanyeol yang kemarin, pria itu mengatakan jika siapapun yang ada disamping Wendy semuanya bertahan karena terpaksa. Entah benar atau tidak yang jelas ucapan pria itu terngiang-ngiang diotaknya, Hingga membuat Wendy benar-benar overthingking.

"Wen .."

Wendy kembali menoleh mendengar Asahi memanggilnya. "Maafkan aku" ucap Wendy seraya beranjak pergi meninggalkan Asahi.

Asahi terdiam memperhatikan Wendy yang benar-benar berubah. Sungguh Wendy pun tidak mengerti kenapa ia seperti ini hanya karena Chanyeol, Pria yang baru masuk kedalam hidupnya itu seolah memiliki kendali atas kehidupan Wendy. PadahalWendy lebih mengenal Asahi dan lainnya
Tapi hanya karena perkataan Chanyeol kemarin
Rasanya Wendy benar-benar tidak ingin percaya pada siapapun.

"Bagaimana kau betah disini Wendy?" Tanya Baekhyun yang tiba-tiba berdiri disampingnya.

Wendy pun menoleh menatap Baekhyun. "Menurutmu bagaimana?"

Baekhyun pun tersenyum. "Wen .. aku mengerti, Lalu kenapa tadi kau pingsan, Apa yang terjadi? Kau demam?" Ucap Baekhyun seraya memegang kening Wendy. "Tapi kau tidak demam" ucapnya.

"Apa yang harus aku lakukan Byun .. aku.."

"Sst .. kau hanya perlu menjalankannya saja, ini mudah Wendy kau bisa beraktifitas seperti biasanya.
Chanyeol tidak akan mengganggumu"

"Dia menyebalkan" sungut Wendy dengan pandangan yang sendu. "Dia? Chanyeol maksudmu?" Tanya Baekhyun, Wendy pun mengangguk.

"Apa kalian baru saja bertengkar?"

Wendy menghela nafasnya kemudian menatap Baekhyun. "Chanyeol mengatakan semua orang yang dekat denganku .. mm .."

"Apa?"

Ucapan Wendy terjeda, Wendy menundukan pandangannya. Ia tidak melanjutkan ucapannya entah karena apa.

"Wen .. apa yang Chanyeol katakan? Dia menyakitimu?"

"Hei"

Baekhyun menggerak-gerakan tubuh Wendy membuat Wendy kembali menoleh.

"Tidak apa-apa, Chanyeol baik dia tidak menyakitiku hanya saja kadang-kadang pria itu menyebalkan"
Ucap Wendy dengan terbata.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang