Happy reading ...
_____
Mark menghentikan laju mobilnya di depan kantor cff entertainment, Disana ada Jennie yang sudah menunggu Chanyeol. Cff merupakan sebuah agensi besar yang cukup terkenal, Chanyeol memasuki lobi utama gedung tersebut bersama Mark. Entah apa kebutuhan Chanyeol menemui Jennie, Mark pun tidak tahu.
Dengan kaca mata hitam yang mentereng, Jennie terlihat berjalan ke arah Chanyeol seusai gadis itu keluar dari lift, Jennie melambai ke arah saudaranya itu dan kemudian Chanyeol membalas lambaian tangan Jennie.
"Chan .. sudah lama?" Tanya Jennie, Chanyeol pun tersenyum dan menggeleng.
"Aigu .. kau begitu tampan, aapa kau akan melamar pekerjaan?" Tanya Jennie, mendengar hal tersebut Chanyeol mendecih kemudian mendorong kening Jennie dengan jemarinya.
"Aku ingin bicara denganmu"
"Apa? Tentang apa.. ah Chan, aku turut sedih dengan pernikahanmu kemarin, Aku tidak tahu jika Airaa akan pergi meninggalkanmu" ucap Jennie. "Thanks Jen .. aku sedang mencari tahu dimana Airaa sekarang"
"Lalu apa kau sudah menemukannya?"
Chanyeol menggeleng mendengar pertanyaan Jennie. "Belum , Aku masih memikirkan cara karena sepertinya Airaa di sembunyikan seseorang yang memiliki kuasa"
Jennie pun mengerutkan dahinya mendengar ucapan Chanyeol. "Bagaimana maksudmu? Memiliki kuasa?" Tanya Jennie. Chanyeol pun mengangguk.
"Aku tidak tahu siapa yang menculik Airaa, Aku bahkan tidak menemukan jejaknya. Sepertinya orang itu benar-benar menginginkan aku dan Airaa berpisah, Tapi anak buahku pun mengatakan jika Airaa ada di busan, entah benar atau tidak aku belum memeriksanya"
"Kenapa kau tidak turun tangan sendiri mencari Airaa?" Tanya Jennie, "biar aku ikut dengannmu Chan.." kembali Jennie mengatakan hal tersebut.
"Aku tidak bisa aku harus menjaga Wendy". Ucap Chanyeol.
"Wendy?"
"Hm .." bagaimana pun Wendy adik dari Airaa, Aku sudah berjanji pada Airaa akan menjaga Wendy"
"Tapi menurutmu .. Wendy tidak butuh itu bukan? Yang kau harus lakukan sekarang itu pergi mencari Airaa, apa kau tidak merasa cemas dan terjadi apa-apa pada Airaa?"
Chanyeol pun kembali terdiam menatap Jennie.
"Kau itu harus memilih Chan .. kau ingin Airaa kembali atau kau akan menghabiskan waktumu bersama Wendy? Aku tahu ini sulit tapi kau harus memilih .."
"Bahkan Wendy tidak ingin hidup denganku, mungkin setelah tiga puluh hari kedepan, aku akan menceraikannya" ucap Chanyeol.
"Kau yakin?"
Chanyeol mengangguk, kemudian menyandarkan tubuhnya mendengar ucapan Jennie.
"Hm , aku yakin dan ini atas permintaan Wendy sendiri"
Jennie pun terdiam, kemudian mengulum bibirnya dengan pandangan yang mengarah pada lantai.
"Jenn.. apa kau bisa membantuku?" Tanya Chanyeol, Jennie pun menoleh. "Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]
RomanceAku merasa semesta tidak pernah adil padaku ... #wenyeol #chanyeol #wendy #ohsehun #yura #janghee