Happy reading ..
______
Pagi menjemput, Chanyeol bangun sejak pukul enam pagi. Tadi pagi Chanyeol berolahraga bersama Mark, Chanyeol terlihat sedang menonton televisi, waktu menunjukan pukul delapan pagi, Chanyeol menolehkan pandangannya ke atas, tidak ada gerak gerik dari Wendy apa gadis itu masih terlelap?
Harusnya pagi ini Wendy masuk untuk bekerja di tempat Baekhyun, namun belum terlihat tanda-tanda Wendy sudah siap.
"Chan .."
Chanyeol menoleh menatap Jackson yang memanggilnya. "Apa?" Ucap Chanyeol.
"Bagaimana tentang keberangkatan kita ke Busan?"
Chanyeol mengedip-ngedipkan matanya menatap Jackson. "Aku akan datang jika memang Airaa ada disana"
Jackson menghela nafas kasarnya, kemudian mendorong tubuhnya untuk bersandar.
"Mark, tolong aku yakinkan bosmu ini jika yang aku lihat kemarin disana itu Airaa .." rengek Jackson pada Mark, Mark pun tekekeh melihat tingkah Jackson.
"Jack, Chanyeol percaya tapi .."
"Tapi apa?"
"Dia sedang gundah" ucap Mark, membuat Chanyeol menoleh kaget dengan ucapan Mark. "Apa? Aku gundah kenapa?" tanya Chanyeol dengan kedua netra yang membulat.
"Ah apakah kau lupa perbincangan malam tadi, Chanyeol mengatakan jika ia harus berhenti atau tidak untuk mencari Airaa .."
"Apa katamu?" tutur Jackson dengan kedua netra yang juga membulat.
"T-tidak begitu maaksudku, aku hanya .."
"Kau mencintai Wendy?" Tanya Jackson, tiba-tiba membuat Chanyeol menggerakan telapak tangannya dan menggeleng. "Apa, aku t-tidak mencintainya aku mencintai Aira .."
"Begini, yang aku tangkap tentang perbincangan kita tadi malam. Chanyeol sebenarnya enggan membuat Wendy menjadi janda"
"Hah, bagaimana maksudnya aku tidak mengerti" ucap Jackson, Mark pun menghela nafasnya. "Chanyeol tidak ingin bercerai dengan Wendy karena Chanyeol enggan membuat Wendy menjadi janda kau tahu janda?"
"I-iya aku tahu, t-tapi kenapa? Maksudku .. kau akan berhenti mencari Airaa?"
"Justru itu yang aku takutkan Chan, aku hanya takut jika kalian semakin bersama kalian akan .."
Ucapan Mark berhenti saat Chanyeol menatapnya.
"Akan apa?" Tanya Jackson.
"Akan, s-sory akan saling jatuh cinta .. aku berfikir jika kalian terjebak, bagaimana dengan Airaa?"
"Yasudah kalian bersama saja tidak perlu lagi mencari tahu tentang Airaa , untuk apa?" Tanya Jackson. "Tidak bisa Jack, Loey masih mencintai Airaa tidak bisa jika dia melupakan Airaa begitu saja"
"Airaa yang membuat semuanya berantakan, jadi dia yang harus menerima konsekuensinya"
"Aku hanya takut, jika aku terus bersama dengan Wendy .. tiba-tiba Airaa datang.." ucap Chanyeol.
"Nah itu yang aku fikirkan sejak tadi Loey, aku akan mendukung kebahagiaanmu bagaimana pun caranya , Tapi tetap saja kau harus memikirkan hal ini?"
"Aku ingin bertanya padamu?" Tanya Mark, Chanyeol kembali menoleh menatap Mark. "Apa?"
"Apa kau memiliki rasa pada Wendy, maksudku .."
"Aku tidak memiliki rasa apapun pada Wendy, aku hanya memperlakukan Wendy dengan baik karena pesan Airaa saat itu padaku .."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]
RomanceAku merasa semesta tidak pernah adil padaku ... #wenyeol #chanyeol #wendy #ohsehun #yura #janghee