I Love You - 53

136 25 5
                                    

Happy reading..
Masih lanjutan part sebelumnya..



_____



"Chan bisakah kau tidak kasar padaku!"

Chanyeol terdiam, dengan raut wajah yang masam. Wendy terlihat emosional menatap Chanyeol bahkan dia benar-benar ingin memukul Chanyeol.
Wendy memperhatikan pergelangan tangannya yang terasa sakit karena Chanyeol menariknya begitu kencang.

"Chan tolonglah .. kita bisa akhiri ini baik-baik"

"Sebaiknya kau tidak perlu banyak bicara, Aku yang seharusnya bicara padamu!"

Wendy menaikan kedua alisnya, Kenapa ia mendadak takut melihat sikap Chanyeol. Bahkan Chanyeol melajukan mobilnya seperti orang yang tak waras, Beberapa kali dia menyalakan klakson karena menurutnya orang-orang menghalangi jalannya.

Dua puluh menit berlalu, Chanyeol menghentikan mobilnya disebuah rumah mewah yang begitu indah
Bahkan pagar rumah tersebut terbuka begitu saja, tanpa harus repot repot turun dari mobil untuk membukanya.

Wendy menolehkan pandangannya ke arah kanan dan kiri, Banyak penjagaan disana. Wendy menyipitkan matanya disana terlihat ada Jackson. Lantas tempat siapa itu?

Chanyeol menghentikan mobilnya, Rumah megah yang jauh dari tetangga, hanya terlihat banyak pohon pinus yang ada disekitaran rumah tersebut, Mungkin ada beberapa rumah yang terlihat namun jaraknya cukup berjauhan.

Wendy pun tidak tahu daerah apa yang sedang ia injaki sejarang.

"Turun!"

"I-ini dimana"

"Turun!!"

"Tidak perlu membentaku sialan!" Pekik Wendy, Chanyeol dan Wendy sekarang saling menatap.

Wendy menelan salivanya saat Chanyeol menatapnya dengan seduktif, bahkan Chanyeol menatap keseluruhan tubuh Wendy, membuat Wendy risih, jemarinya bergerak menarik rok span pendek yang dipakaianya itu, Wendy menunduk membuat ia tidak percaya diri.

Chanyeol yang memakai hoodie hitam, kemudian ia membukanya, Chanyeol melemparkan hoodie itu kepada Wendy, membuat Wendy terdiam.

"Pakailah, kau ini bukan wanita malam Wendy kenapa pakaianmu seperti itu"

"Kau menyamakan aku dengan wanita malam?"

"Bukan begitu, tapi siapa yang memintamu memakai pakaian seperti itu?"

"Ini milik lia, bukan milikku"

Chanyeol mendecih mendengar ucapan Chanyeol, kemudian pria itu menggeleng heran.

"Pakai hoddieku! Tutupi kedua pahamu itu, itu milikku"

Wendy terkekeh mendengar ucapan Chanyeol, Gadis itu menyipitkan matanya menatap Chanyeol.

"Basi"

Chanyeol merengkuh pinggang Wendy membuat Wendy terkejut. Wendy menjauhkan wajahnya saat wajah Chanyeol mendekat, Wendy menahan dirinya agar tidak terlalu dekat dengan Chanyeol.

"Lepas!"

"Kau ini istriku, kita menikah secara sah .. jadi, semua yang ada padamu adalah milikku"

"A-apa?"

Chanyeol semakin merengkuh pinggang Wendy.
Wendy menggigit bibirnya saat tangan Chanyeol meremas pinggangnya. wendy memejamkan matanya dan mengumpat dalam batinnya.

Chanyeol kemudian mengecup bibir Wendy begitu saja membuat Wendy terdiam dan semakin membeku, Wendy tidak membiarkan Chanyeol melumat bibirnya membuat Chanyeol melepaskan ciumannya dan kembali menatap Wendy.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang