Kebetulan - 29

103 22 0
                                    

Happy reading ..
Masih di malam yang sama ..

_____

"Tuan Oh"

Asahi menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Sehun, Ya .. Oh Sehun pria yang saat memesan lukisan pada Asahi. Malam ini ia berkunjung dengan seorang pria namun bukan temannya yang saat itu dikenalkan pada Asahi.

"Asahi kau mengenalnya?" Tanya Chanyeol, Asahi pun mengangguk. "Mm Tuan Oh kemarin memesan lukisan padaku"

"Ah begitu .. Hun kau harus tahu jika lukisan Asahi itu terbaik" ucap Chanyeol, Sehun pun tersenyum dan mengangguk. Sehun mengakui jika karya Asahi itu begitu luar biasa lukisan yang terlihat hidup menambah kesan luar biasa.

"Ah tidak-tidak aku masih perlu banyak belajar" ucap Asahi. Chanyeol pun tersenyum mendengar hal itu.

"Hai .. apa kau masih mengingatku" ucap Sehun pada Wendy, awendy terdiam menatap Chanyeol yang juga menatapnya.

"Kau mengenalnya?" Tanya Chanyeol kembali. "Aku hanya kenal, jadi saat Asahi melukis dirumahku Wendy menemaninya"

"Kau sudah tahu nama bocah ini?" Ucap Chanyeol, membuat raut wajah Wendy bereaksi. Chanyeol pun kaget melihat sikap Wensy yang terlihat sebal kepadanya. "Maksudku kau sudah mengenal Wendy?"

Sehun kembali mengangguk. "Tentu saja .. walaupun Wendy cukup sukit untuk diajak kenalan"

"Wen kalau begitu aku pamit ya" ucap Asahi pelan pada Wendy, Wendy terlihat mengerucutkan mulutnya Lia pun membisikan sesuatu membuat Wendy terlihat mengangguk meskipun dengan terpaksa.

"Baiklah .. terimakasih Asahi .. Lia" ucap Wendy, Asahi pun mengangguk.

"Chan aku permisi, Baekhyun sudah menunggu" ucap Asahi, Mendengar hal itu Chanyeol pun mengangguk kemudian memeluk Asahi sebentar. "Jika besok kau infin kesimo, datanglah temani Wendy" ucap Chanyeol, Asahi pun mengangguk.

Wendy mendengarnya, mendengar ucapan Chanyeol. Wendy terlihat diam memperhatikan Chanyeol yang tengahh berhadapan dengan Asahi, Wendy tidak bisa menolak fikirannya jika memang benar Chanyeol itu begitu baik. Namun karena sikapnya yang menjengkelkan jadi Wendy belum bisa mengakui jika pria yang akan hidup dengannya itu begitu baik.

Asahi dan Lia pun pamit pulang, Kedua netra Wendy terlihat berkaca-kaca memperhatikan lambaian tangan Lia dan punggung Asahi yang sudah membelakanginya , melangkah lebih jauh dan semakin jauh hingga tak terlihat lagi dari pandangan Wendy.

Wendy menghela nafasnya, Mencoba tenang dan menolehkan pandangannya. Namun saat bola mata hitamnya berjalan Wendy terkejut saat Sehun menatapnya begitu seduktif, Wendy melihat jika Chanyeol pergi , Dan yang berdiri sekarang di hadapannya hanya Sehun beserta anak buahnya yang sejak tadi berdiri di belakang Sehun.

Wendy pun terdiam, dan sedikit membungkukan tubuhnya menyapa Sehun.

"Hai Wen .. kau baik-baik saja, Ah tapi sebentar kenapa kau disini? Kau tidak ikut pulang?" Tanya Sehun.

Wendy pun terdiam, Apa Sehun tidak mengetahui jika Wendy sekarang sudah menikah dengan Chanyeol?

"Dia istriku .. jadi dia tidur disini, Bersamaku" ucapnya lugas seraya merangkul Wendy, Dengan kedua tangan yang membawa dua gelas anggur.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang