The first trial - 69

158 22 4
                                    

Happy reading gais ...
Mendekati ending☹️



___________


Suara pintu terdengar, Seseorang mengetuk pintu kamar Wendy. Wendy mengerjapkan pandangannya gadis itu sedang memoles dirinya didepan cermin, lukanya masih terlihat ia bingung harus bagaimana menjelaskan pada para sahabatnya nanti.

Hari ini, Lia dan Baekhyun akan hadir dipersidangan pertama Wendy, begitu pun Sehun dan Jennie, entahlah dengan Airaa bagaiman dia menanggapi hal ini, mungkin Airaa akan bahagia, dan lagi, Wendy tidak tahu sebenarnya kabar Airaa bagaimana.

Wendy pun mencoba tenang, dan kemudian berjalan ke arah pintu untuk membuka pintunya. Wendy mengulaskan senyumnya saat ia menatap Lia dan Baekhyun ada dihadapannya.

"Bagaimana kau sudah siap?" Tanya Lia, Wendy pun mengangguk. "Tentu saja" ucapnya.

Baekhyun menyipitkan pandangannya menatap Wendy, Wendy yang sadar terlihat memalingkan wajahnya.

"Baekhyun aku tidak ingin mendengar pertanyaan apapun darimu"

Baekhyun terdiam, dan kemudian memutar bola matanya sebal mendengar ucapan Wendy. "Lihat saja, aku akan bertanya di waktu yang tepat" tutur Baekhyun.

"Yasudah ayo" ucap Lia pada Wendy, Wendy pun mengangguk.

Ketiganya sekarang berjalan ke bawah, Semuanya terlihat aman dan tenang. Wendy terlihat memperhatikan ponselnya, langkahnya terlihat aneh dipandangan Baekhyun yanga ada dibelakang Wendy.

"Wen" ucap Baekhyun seraya menepuk bahu Wendy.

"Ahh sssh.."

Wendy, Lia dan Baekhyun segera menghentikan langkahnya saat Wendy meringis. Padahal Baekhyun yakin jika ia tidak begitu kencang memukul bahu Wendy.

"K-kau mengagetkanku"

Baekhyun, menarik pergelangan tangan Wendy, dan kemudian menurunkan jaket denim yang dipakai Wendy, Baekhyun terbelalak saat ia melihat begitu banyak luka lebam disekitar pergelangan tangannya.

Bahkan di lehernya banyak sekali luka yang sudah mengering, Wendy menutupi hal itu dengan rambut hitamnya. Wendy menepis lengan Baekhyun dan kemudian menarik jaketnya kembali, Wendy berdehem dan enggan membahasnya.

"Wendy, kenapa dengan tubuhmu? Apa terjadi sesuatu?" tanya Lia.

"Siapa yang melakukannya?"

Wendy menggeleng dan kemudian kembali berjalan namun Baekhyun menghentikan hal itu.

"Siapa yang melakukannya?"

"Tidak ada!!"

"Tidak mungkin kau melukai dirimu sendiri" ucap Baekhyun dengan penuh penekanan, Baekhyun menarik tangan Wendy dan mencengkramnya. Wendy terlihat kembali meringis dengan memejamkan matanya.

Baekhyun pun melepaskan genggamannya dan kemudian menatap Wendy dengan pandangan yang nyalang, Lia kembali membuka jaket denim Wendy dan Wendy hanya diam saat Lia membukanya lagi.

Jelas sudah, beberapa luka terlihat mewarnai kulit putih Wendy. Lia membuka mulutnya kaget dan kemudian menatap Wendy yang terlihat menundukan wajahnya.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang