Happy reading
Masih lanjutan part sebelumnya .._____
"Aku berjanji .. akan menjaga dan mencintai istriku dengan penuh"
||
"Aku berjanji .. akan menjaga dan mencintai suamiku dengan penuh"
||
"Kami berjanji akan saling mencintai dan tidak akan berpisah hingga maut memisahkan"
Kedua calon pengantin saling bersua, dan berjanji dihadapan pendeta dan saksi lainnya ..
"Baiklah .. dengan pernikahan ini, semoga tuhan selalu memberikan kalian berkah hidup juga kegembiraan ..
tuan Park Chanyeol dan Nonna Son Wendy.
Happy Wedding ..
saya berharap kalian bisa menjadi keluarga bahagia dan selalu diberkati tuhan
Amin ..."____
Hening ——
Para tamu yang hadir, Entah harus bahagia atau sedih, Semuanya hening tidak ada sorak sorai seperti biasanya, Teriakan bahagia pun tidak ada .. semuanya hening. Chanyeol dan Wendy terlihat saling memasangkan cincin di jari manisnya satu sama lain, Cincin nya terlihat pas, dan senada dengan kulit putih Wendy.
Chanyeol dan Wendy pun kembali saling menatap, Setelah pendeta mengatakan jika Chanyeol harus mengecup Wendy, namun hal itu enggan Chanyeol lakukan, Chanyeol hanya meraih kedua tangan Wendy dan mengecup punggung tangan Wendy beberapa detik sebagai pengganti ciuman, yang dimana mereka sudah resmi menjadi suami dan istri.
Chanyeol melepaskan dengan cepat lengan Wendy membuat Wendy kaget, Wendy mencoba tenang karena memang seharusnya seperti ini. Chanyeol mengecup punggung tangan itu hanya sebuah syarat.
Entah akan seperti apa kehidupan keduanya, dan sampai kapan mereka akan bertahan..
karena kehidupan yang tidak dipenuhi cinta tidak akan baik ketika bersama, dan sekarang entah bagaimana jadinya Canyeol dan Wendy menjalani hari-harinya mereka akan bersama atau justru akan hidup seperti biasa, berpisah rumah dan tidak saling mengenal hanya status yang membuat mereka bisa saling mengenal.__
Waktu menunjukan pukul satu siang, tamu undangan masih hadir memberi ucapan selamat pada Jeongwoo dan Enhyuk, Sementara Chanyeol dan Wendy keduanya terlihat menyingkir dari keramaian, Wendy duduk diranjangnya tepatnya dikamar bersama Lia dan Asahi. Sementara Chanyeol, ada ditaman belakang bersama Sean dan Baekhyun.
Wendy menangis, Air matanya berurai sementara Lia terlihat memeluk Wendy dari samping. Asahi berjongkok dihadapan Wendy. Wendy terlihat kacau dengan pandangan yang kosong.
"Wen .. sampai kapan kau akan menangis?" Ucap Lia seraya terus menggenggam lengan Wendy.
"Dimana ibuku? Kemana dia pergi .. aku membutuhkannya" ucap Wendy dengan suara yang pelan.
Asahi dan Lia pun saling menatap, Asahi kemudian duduk disamping Wendy.
"Wendy .. apa yang kau tangisi hm?" ucap Asahi seraya membawa Wendy kedalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]
RomanceAku merasa semesta tidak pernah adil padaku ... #wenyeol #chanyeol #wendy #ohsehun #yura #janghee