Tentang perasaan-19

121 16 0
                                    

Happy reading ...
Masih lanjutan part sebelumnya..

_____


Waktu menunjukan pukul 23:00KST. Dengan helaan nafas yang panjang Wendy membuang segala lelahnya. Duduk disamping Asahi Wendy terlihat memperhatikan rumah megah yang ada di hadapannya. Yap .. rumahnya yang selama ini ia tempati bersama Airaa dan Sean.

Asahi memutuskan untuk mengantar Wendy pulang setelah tadi ia bolos untuk bekerja. Perasaan Wendy hari ini kacau hingga waktu berlalu berlalu begitu saja. Wendy begitu lelah dengan segala kegilaan ini.
Wendy mencoba mengikuti saran Asahi yang entah ia akan bisa melakukannya atau tidak.

Wendy menelan salivanya kemudian menatap Asahi yang ternyata sejak tadi menatapnya. Wendy terdiam kemudian mendorong tubuhnya kembali untuk bersandar.

"Sebentar lagi aku akan turun" ucap Wendy.

Asahi pun mengangguk, kemudian menatap Wendy. "Apa kau tidak ingin pulang?"

Wendy terdiam, menggigit bibirnya dengan perasaan yang tak menentu. "Entahlah .. tapi jika tidak, aku tidak mau semuanya berantakan lagi karena aku"

"Fikirkanlah .. aku akan menemanimu" ucap Asahi, Wendy pun menoleh menatap Asahi. "Asahi" sahutnya.

"Mm?"

"Apa kau tidak bosan denganku? Kau tidak lelah melihat tingkahku?"

Asahi pun tersenyum, kemudian merapikan helaian rambut Wendy yang sedikit berantakan. "Untuk apa aku bosan .. aku merindukanmu sejak kemarin"

"Tapi kenapa kau meninggalkanku kemarin?" Tanya Wendy.

"Entahlah .. hampir saja aku hilang arah, maafkan aku Wendy"

Wendy mengerutkan dahinya, tak mengerti dengan ucapan Asahi. "Maksudmu?"

"Sudahlah tidak perlu dibahas" Ucap Asahi, Wendy pun mengangguk. "Asahi .. bagaimana hubunganmu dengan ... A-alexa?"

Asahi menyunggingkan senyumnya kemudian ia pun bersandar di kepala kursi, keduanya terlihat saling menatap dalam kegelapan.

"Dia masalaluku .."

"Tapi .."

Asahi menggeleng, membuat ucapan Wendy terjeda. "Jangan memikirkan hal itu, itu melelahkan .."

"Tapi aku ingin tahu, bagaimana sekarang perasaanmu padanya"

Dalam batin Wendy bergumam, hei sebentar .. ada apa dengan Wendy, Wendy pun menggeleng mencoba menyadarkan fikirannya yang selalu saja ingin tahu urusan Asahi dan masa lalunya.

"Wen .."

Wendy menoleh kala Asahi memanggilnya. "Apa?"
Ucap Wendy.

"Bagaimana jika sekarang ada yang mencintaimu?"

DEG..

Wendy terdiam, sedikit terkejut dengan ucapan Asahi. Asahi jelas bertanya, lalu bagaimana cara menjawabnya. Sekarang perasaannya pun kacau, entah Wendy ini bagaimana sekarang dengan perasaannya, disisi lain Wendy seolah cemburu jika Asahi bersama Alexa tapi .. Wendy tidak yakin pada dirinya sendiri, dan .. kenapa Wendy percaya diri jika Asahi akan menyatakan perasaannya, Wendy kembali menggeleng dan memukul kepalanya membuat Asahi menghentikannya.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang