Happy reading ...
Masih lanjutan part sebelumnya.._______
Sebuah kamar yang cukup besar, Chanyeol masuk kedalamnya. Bahkan kamar ini lebih besar dari kamar pribadi milik Chanyeol. Wendy pun mengikuti langkah Chanyeol dibelakangnya."Ini kamarmu .. jadi mulai sekarang kau bisa beristirahat disini"
Wendy pun terlihat menolehkan pandangannya kearah kanan dan kiri. "Memangnya apa bedanya?" Tanya Wendy.
"Ini sedikit lebih besar dari kamarmu"
Wendy pun mengangguk, Ia pun merasa jika memang kamar itu dua kali lipat lebih besar dari miliknya.
"Kenapa aku harus disini?" Tanya Wendy, Chanyeol pun menoleh. "Apa? Kau tidak mau?" Sungut pria itu.
"Aku tidak mengatakan aku tidak mau" tutur Wendy seraya bersedekap dada.
"Apa kau ingin tidur denganku?" Tanya Chanyeol enteng, pertanyaa itu membuat Wendy membulatkan matanya menatap Chanyeol yang terkekeh dengan ucapannya sendiri. "Maksudku apa kau ingin tidur dikamarku? Barter kamar?" ucap pria itu dengan menaikturunkan kedua alisnya.
Wendy mendecih melihat tingkah Chanyeol.
"Aku ingin dikamarku yang sebelumnya , aku tidak mau disini" ucap Wendy.
Chanyeol pun menoleh menatap Wendy. "Disana terlalu kecil, kau tidak bisa menyimpan barangmu dengan baik, Kamarmu seperti kapal pecah"
"Terserahku" sahut Wendy seraya menjulurkan lidahnya, kembali Chanyeol pun terkekeh.
"Kau ini sudah besar, sudah dewasa .. kau harus memiliki tempat nyaman untuk dirimu sendiri"
"Aku nyaman dengan diriku .."
Chanyeol kembali menoleh. "Aku tidak ingin berdebat denganmu, Sebaiknya kau makan siang dulu aku sudah membuat spageti untukmu" ucap Chanyeol seraya meninggalkan Wendy begitu saja membuat Wendy menoleh.
"Hei aku tidak mau makan"
"Hei park Chanyeol!"
"Masa bodo aku tidak mau makan sialan!!" Teriak Wendy seraya memejamkan matanya, Namun saat membuka mata Wendy melihat Chanyeol kembali dan berdiri di ambang pintu dengan raut wajahnya yang masam.
"Cepat turun!"
Wendy mengerjapkan pandangannya. "Aku tidak mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]
RomanceAku merasa semesta tidak pernah adil padaku ... #wenyeol #chanyeol #wendy #ohsehun #yura #janghee