Minyoon, bxb, ⚠️a/b/o, warewolf, kissing, fluff.
Jika yoongi beraroma caramel yang pekat, manis, dan tidak terlupakan dikalangan alpha-alpha sewaktu kuliah, Jimin mate nya mempunyai aroma yang tajam berbau sandalwood , aroma Cendana yang kuat kesukaan yoongi saat bergelung di sekitar Jimin sampai dengan nada mengancam mencuri selimut jimin untuk ditaruh di kamar nya sendiri.
"Caramel, aku pulang" Yoongi tersentak agak terkejut saat mendengar suara jimin memasuki telinga nya, langkah kaki Jimin dan serigala di dalam diri nya melolong merindukan jimin, tingkah laku yoongi yang terlalu gengsi mengatakan rindu ke Jimin berdampak wolf nya melolong gemas.
"Nama ku bukan caramel" yoongi berkata sambil berkacak pinggang, wolf nya makin melolong melihat jimin menggelung kemeja nya sebatas lengan sepertinya lelaki nya langsung kesini setelah bekerja.
"Bau mu caramel yoon" Jimin berjalan mendekat, melingkarkan lengan nya di pinggang yoongi tetapi ciuman nya melesat saat pipi yoongi sengaja melengos ke samping.
"Waw sugar, kau menghindari ku ada apa?" Yoongi masih di tempat berdiri dengan pinggang di tahan lengan jimin.
"Tanyakan pada serigala mu aku kenapa?" Wolf dalam diri jimin langsung mengatakan yoongi marah karena Jimin akhir-akhir ini sibuk dan sering meninggalkan nya tiba-tiba.
"Maafkan aku, ada beberapa hal yang ku urus, pack ku agak bodoh dalam hal memimpin dan aku harus turun tangan"
Dengan beberapa kali pipi yoongi ditangkup tapi beberapa kali juga yoongi berusaha menepis, wolf nya mendengarkan penjelasan Jimin dengan baik tapi tidak dengan yoongi, yoongi itu omega keras kepala yang dikenal Jimin.
"Aku bermalam disini menebus kesalahan ku" sebuah elusan di pucuk kepala dan kalimat sakral membuat serigala di dalam diri yoongi mendengkur merasa di sayang oleh mate nya.
"Benarkah?" Yoongi berusaha menyembunyikan rasa senang nya tetapi tidak berhasil jimin mendelik gemas, duduk di kasur yoongi yang beraroma caramel membuat tubuh nya lelah rileks sedikit.
Menjulurkan tangan nya berniat menyuruh sayang nya mendekat, saat tangan nya terjulur Jimin menarik yoongi ke pangkuannya memeluk dengan kedua tangan nya.
"Benar, kau boleh memenggal kepala ku jika aku berbohong" Wolf yoongi mendengkur malu di dalam diri nya, hidung jimin mengusak pipi yoongi yang lembut beberapa kali di protes sang empu.
"Seperti nya, jadwal heat mu tidak akan lama lagi" yoongi mengangguk membenarkan.
"Aku merepotkan ya jim" , Jimin agak panik saat melihat bola mata yoongi berkaca-kaca,
"Siapa bilang kau merepotkan? Wolf ku senang saat kau repotkan, oh iya saat sedang perjalanan wolf ku ingin membelikan mu gula-gula manis, sepertinya dia akan suka, bagaimana wolf mu"
"Dia tambah mendengkur senang mendengar nya" Yoongi merapatkan pelukannya saat jimin mencium leher nya pelan.
"Kau candu ku, sangat candu" Jimin menatap wajah sendu yoongi
"Caramel ku cantik" Jimin menatap lekat wajah yoongi yang ada di hadapan nya, menggeliat pelan karena kurang nyaman di tatap sebegitu nya dengan jarak dekat, tangannya digenggam Jimin dikecup perlahan jari-jari yoongi.
"Jangan rewel ya, wolf ku terus mengadu tidak ingin jauh-jauh dari mu".
"T-tapi aku rindu Jimin".
"Iya aku tau, tapi sabar sebentar".Jari-jari nya masih di kecup sampai mata mereka bertemu, Jimin memajukan diri nya bibir penuh yoongi dikecup tidak tergesa-gesa semua rindu melebur menjadi satu, tangan yoongi memberikan afeksi ke belakang leher jimin mengartikan ia suka ciuman Jimin, suka sekali saat jimin memperlakukan dia dengan hati-hati, bibir nya di kecup mengakhiri ciuman agak panas di sore hari ini.
Kembali di peluk leher Jimin sampai tidak ada cela dari kedua nya, tetapi sekarang yang bergerak yoongi seolah-olah tidak ingin melepas pelukannya.
"Kenapa ini tiba-tiba begini" Jimin terkekeh pelan mengelus punggung sempit yoongi di pelukan nya, masih dalam posisi pangkuannya
"Aku rindu sekali, kau jahat"
"Oke aku memang jahat, jangan menangis tapi aku tidak ingin wolf ku berlari ke luar membeli gula-gula untuk mu"Salahkan Jimin yang selalu sibuk, wolf yoongi selalu memanggil nya agar terganggu dengan pekerjaan nya, dan membuat gusar wolf Jimin.
end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.