⚠️ one night stand, perjodohan, 🔞;
Seokjin selalu melupakan partner tidur nya di satu malam, karena ya menang hakikat nya begitu. Tapi kali ini ia tidak bisa melupakan nya.
"NGHHH ahh pelanghh"
"maksud mu cepat? Ohh hnghh seokjinhh kau sempithh"
Ingat sekali, pemuda dengan rambut hijau green-tea tersebut mengungkung Seokjin dikedua lengan nya yang berotot, dipenuhi tatto sepanjang lengan dan jari-jari nya.
Lengan nya mencengkram erat paha Seokjin yang kecil, menimbulkan bekas kemerahan disana.
Ia tidak kasar, tapi bersamaan lembut. Ia tau dimana Seokjin merasakan nikmat yang tidak ia dapatkan pada siapapun.
Malam itu, lubang Seokjin benar-benar terkuras habis, cairan nya tumpah ruah tidak berhenti bahkan pagi nya mereka melakukan nya kembali.
"Nghh kondom ahh"
"sekali, aku bantu bersihkan di kamar mandi, aku ingin merasakan mu tanpa pengaman"
Mereka padahal sudah mandi, Seokjin pun pasrah terkulai di dekapan pemuda tersebut dengan posisi pemuda tersebut berdiri dan mengendong Seokjin dengan posisi koala.
Seokjin bisa melihat bayangan diri nya di cermin lemari, dengan kaki yang melingkar di pinggang pemuda ini dan tangan nya memeluk leher.
Seokjin merasakan kejantanan Jungkook melesak kembali ke dalam dirinya, tebal, panas dan panjang.
"Ssh nikmat"
Melihat pemuda tersebut lebih besar darinya mengungkung tubuhnya membuat Seokjin merasa basah kembali dan pagi itu entah keberapa kali nya mereka keluar bersama.
Kejadian dua bulan silam dan Seokjin tidak berniat mencoba kembali, ia bosan, ia tidak menemukan partner seperti pemuda tersebut.
Sampai ternyata ayahnya sudah mengatur perjodohannya, ya sudah lah di iyakan saja, mungkin Seokjin bisa kabur di hari pernikahan nya.
Tapi diurungkan, saat calon nya berdiri di samping calon mertua nya.
"Ini Jungkook Jeon, pria yang akan dijodohkan dengan mu"
Tentu Seokjin akan lari, maksudnya malam itu setelah persetujuan perjodohan, Seokjin lari bersama Jungkook ke apartemen Seokjin mengulangi malam seperti malam pertemuan mereka bukan ?
Emd
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.