⚠️ crossdresser;
Jika karena bukan permintaan teman nya yang sedang sakit dan takut akan bos nya yang galak. Seokjin tidak akan mau berdandan seperti wanita begini, dengan wig gatal yang dimana ia harus tersenyum, berbetah di bawa sinar matahari di lapangan golf.
Menjadi pramugolf bukan pekerjaan yang mudah ternyata, sungguh panas Seokjin hampir meringis membayangkan, ia memakai rok sependek paha untung nya entah darimana rok putih dan kaos putih tersebut sangat pas di tubuh nya.
Ini gila, Seokjin tidak akan berbicara, ia akan menuliskan note di ponsel nya 'maaf tuan, aku sedang sakit tenggorokan' dan juga 'aku menggantikan jia disini, mohon bantuannya' agar penyamaran nya tidak terbongkar tentu nya.
Ia berdoa semoga pelanggan yang datang tidak banyak, ia menggerutu di toilet datang lebih awal agar tidak banyak yang curiga.
Tetapi doa nya tidak terkabul, ada banyak sekali pelanggan saat Seokjin dengan senyuman terpaksa nya disamping pelanggan, seseorang menepuk bahu nya.
"Kau siapa namamu, ah pengganti jia, kau dipanggil bos"
Sungguh Seokjin takut sekarang, ia sempat bertukar pandang di lantai tiga kantor kaca transparan, bos yang digadang-gadang galak tersebut melihat nya.
"Buka bra sialan mu, aku tau kau menyamar"
Double sial.
Bra silikon tersebut di banting ke meja Taehyung, persetan dengan semua nya Seokjin muak sekali.
"BAJINGAN, AKU AKAN PULANG"
"Pulang lah cantik, aku sebagai bos jia akan memecat nya besok"
Langkah Seokjin terhenti di tempat memandang marah ke arah pria dengan sombong akan jabatan nya.
"Ini tidak ada hubungan nya dengan jia, sama sekali"
"Tentu ada, membiarkan aku membohongi pelanggan maksud mu, bagaimana reaksi mereka tau saat pramugolf ku seorang pria hah?"
Taehyung menyeringai disana.
"Terkhusus aku akan membebaskan mu dan jia tetap aman dengan satu syarat"
Taehyung mengubah gesture nya menjadi penuh perlawanan dengan aura yang tidak main-main tentu nya.
"Menjauh dari hadapan ku jika ingin jia di pecat atau kembali kesini, duduk di meja ku, biarkan aku melihat apa yang ada dibalik rok mu manis"
-
"Bagaimana lancar?"
"Lancar"
"Makasih ya seokjin, gw harus ngapain aaa terharu banget gw"
"Sama-sama, gw istirahat dulu ya capek"
"Eh kaki lo kenapa"
"Oh tadi ke pleset dikit"Tidak ada luka, kenapa jalan seokjin sedikit aneh, sampaikan pada bos jia yang bergumul seperti kesetanan tapi sepertinya Seokjin akan menghubungi nya lagi, karena.....
Seokjin berencana memporoti Taehyung selepas ini, bung dia harus mendapat sesuatu harus.
Berbeda dengan Taehyung,
"Cari keberadaan kim seokjin, cari tau identitas, keluarga nya, dan dimana ia tinggal, bekerja atau masih kuliah, serahkan kepadaku secepat nya"
"welcome to my life, baby"
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.