⚠️ sepupu, sex toys, threesome, 🔞;
"Itu siapa jin?"
"sepupu-sepupu aku, gak akan ganggu mereka, cuma lagi nemenin aku sendirian soalnya keluarga ku lagi liburan gitu, keluarga besar gitu"
Berusaha meyankinkan, tapi Seokjin sendiri tidak yakin pasalnya sebelum ia memulai bergabung dengan kelas diskusi via online, sepupunya menemukan barang haram nya.
Sebuah dildo.
"namjoon"
"seokjin, gue udah gede gak bakal percaya kalo lo bilang ini terong beku" Taehyung sepupu nya yang lain ikut mengangguk membenarkan. Mereka berdua seperti mengintrogasi Seokjin.
"anjir, gw lupa ada kelas"
Seokjin meninggalkan mereka berdua dan langsung membuka layar laptop nya, dan dua sepupunya tersebut malah mengekori dan duduk di ranjang Seokjin.
Seokjin mulai tenggelam dalam suasana diskusi, ia suka sekali dengan pembelajaran ini.
"Kak, bosen gak sih" Taehyung melempar ponsel nya ke sebelah dekat bantal berdekatan dildo yang namjoon letakkan di samping nya.
"Lumayan" kata namjoon yang sibuk dengan bukunya.
Taehyung punya ide gila.
"kak, aku mau ngerjain Seokjin" Namjoon hanya melihat datar ke arah Taehyung, sebenarnya ia dan Taehyung tidak terlalu cocok karena Taehyung lebih kekanakan.
Taehyung merangkak pelan ke arah Seokjin yang duduk di kursi belajar, tidak sadar akan Taehyung sudah di kolong meja nya.
Taehyung tersenyum menyeringai ke arah Namjoon. Ia dengan pelan menelusupkan tangan nya ke sela celana Seokjin.
"eh"
Namjoon yang melihat nya hanya tercengang, kenapa Taehyung serandom ini memegang kejantanan Seokjin.
"Joon, taehyung nakal"
"Kak, kerjain kak Seokjin aja dia nakal bisa-bisa nya punya dildo"
Online class Seokjin sudah bubar sepertinya, tidak ada tampak zoom disana.
Namjoon yang melihat ke arah Taehyung dan melihat ke arah selangkangan Seokjin.
"mau apa kalian, aku masih ada kelas sehabis ini"
"Kelas aja kak, tapi aku mau sesuatu kakak harus nurutin" otak taehyung.
"Gak, aku engga - "
"ya kalo tante tau, anaknya ini nyimpen ginian gimana ya kak namjoon?"
"Nam please" Namjoon hanya mengedikkan bahu nya, ingin tau ide Taehyung.
"fine, apa"
Harusnya Seokjin tidak langsung menyetujui perkataan mereka, dimana Seokjin harus menahan desahannya di depan layar laptop nya. Dildo yang ia sering pakai, tertancap dilubang nya dengan kecepatan sedang, dibalik kemeja nya ada tangan Namjoon yang sibuk di kedua puting nya.
Dan Taehyung yang duduk di kolong meja, asik melihat bagaimana lubang Seokjin melahap habis dildo tersebut dan hanya tersisa bagian ujung nya saja.
" nghh ahhh" sepuluh menit Seokjin tidak tahan menahan desahannya, dengan cepat Namjoon menutup laptop Seokjin, bisa gawat ada yang memergoki Seokjin mendesah walau tidak bersuara.
"ayo menungging kak" kata Taehyung yang telanjang dengan kejantanannya mengacung tegak saat melihat Seokjin total telanjang.
Seharian mereka bertiga menghabiskan waktu dikamar Seokjin, Seokjin dihimpit di tengah sedangkan Namjoon dibawah dan Taehyung diatas.
Lemas, ini lebih besar dari dildo yang Seokjin punya, lubang nya kebas kaki nya pegal, beberapa ruam merah membekas di leher nya.
Ingatkan dia untuk memukul Taehyung yang punya ide gila ini, tapi jika dipikir tidak masalah sih, Seokjin sudah lama membayangkan Namjoon sepupunya yang pendiam dengan tubuh yang besar menghimpit nya di ranjang 👀
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.