Club - taejin

539 24 0
                                    

⚠️ age-gap, taejin;

"pak, maaf tapi saya asli pak beneran 18 tahun sudah legal, tapi saya lupa bawa kartu nama saya" 

seokjin pemuda berusia 18 tahun, yang sial nya pertama kali datang ke club setelah ulang tahun desember kemarin, club nya di grebek oleh polisi dan ia lupa membawa kartu pengenal nya berusia 18 tahun.

Dan temannya? Sudah pulang dahulu, ponsel nya pun kehabisan batterai, sial bukan.

Jadi ia digiring bersama psk lainnya ke kantor polisi, ia sedang di introgasi disini di urutan terakhir.

Untung nya pak polisi kali ini tampan jadi seokjin tidak banyak mengeluh, toh lumayan ia bisa memandangi bulu tipis di sorot lampu kecil.

Kim taehyung, tag name di dada nya, urat tangan nya terlihat sewaktu mengetik ponsel nya mencari identitas seokjin.

"ah benar 18 tahun" seokjin memutar mata nya, bagaimana ia bisa dianggap dibawah 18 tahun? Abaikan dare nya dari hoseok dengan kedua rambut diikat…

"karena tetap melanggar kamu gak bawa tanda pengenal, besok pulang semalam di tahan disini" 

Oke ini apa-apaan, seokjin hampir protes sebelum taehyung mendekatkan diri nya sangat dekat, bahkan seokjin merasakan hembusan nafasnya –

"kecuali, kamu puasin saya"

Ini sih bukan sial, keuntungan untuk seokjin.

"om, harusnya aku yang tanya, om bisa puasin saya?"

Dengan menggeram taehyung mencium seokjin dengan bringas, sampai seokjin kehabisan nafas meminta untuk dilepaskan.

"kamu bakal ketagihan sama saya nanti nya" taehyung menghapus jejak saliva di ujung bibir seokjin yang memerah.

"dan ini" taehyung meremas bokong seokjin –

"bakal merah – merah kalau sama saya"

Memang benar bualan taehyung tidak main-main, seokjin bahkan meminta lagi dan lagi, taehyung mengamankan nya di hotel menjelang pagi, mereka kembali berpeluh nikmat di bathup saat mandi, saat sarapa pun.

"kapan pun, untuk mu"

Perpisahan di depan rumah seokjin, taehyung memulangkannya , taehyung memberikannya ponsel baru dengan logo apel sebelah.

"om makasih"

"sama-sama sayang" kecupan terakhir dan pukulan dipantat seokjin.

Dan siulan taehyung melihat seokjin kesusahan berjalan masuk ke dalam rumah.




End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang