Heat - yoonjin (M)

433 15 0
                                    

⚠️ a/b/o, seokjin omega heat, 🔞;

"Semua alpha diciptakan untuk memimpin, menurut –  iya Seokjin kenapa?" Guru tersebut memberhentikan perkataan nya, saat salah satu murid kesayangan nya mengangkat tangan nya ke atas.

"Maaf sir, sepertinya aku kurang enak badan"

"Ingin diantar Seokjin?" Seokjin menggeleng ke teman sebangku nya, Jungkook.

Seokjin kembali ke asrama sekolah, ia benar-benar tidak tahan dengan sakit perut nya, untung nya dengan cepat ia segera pergi jika tidak mereka akan tau Seokjin bukan lah alpha melainkan omega murni. 

Keluarga Kim, tidak akan memaafkan anak satu-satu nya penerus alpha murni ternyata seorang pure omega. Ini aib, Seokjin meringis merasa kesakitan ia sudah meminum obat nya tinggal menunggu beberapa menit seharus nya.

Ia merasakan aroma sendiri semakin kuat, aroma lavender benar-benar memenuhi ruangan ini, ingatkan Seokjin untuk menyemprot pewangi ruangan disini, karena tidak mungkin Yoongi – teman sekamar nya masuk dan mencium aroma omega nya bisa gawat.

"Ahhh yoongghh ahh pelanh sedikitth" Seokjin terhentak ke depan, ia bisa merasakan Yoongi di dalam nya, mereka bergumul di ranjang Seokjin.

Celana Seokjin tidak sepenuhnya terlepas, hanya yoongi turunkan sedikit memperlihatkan pantat Seokjin, diremas nya gemas, kejantanannya masih maju mundur, lubang Seokjin terasa basah karena cairan Yoongi yang sudah tumpah sedikit demi sedikit.

"Ah ah ah yoongh ah akh" Semakin mempercepat tumbukan nya, Seokjin semakin kewalahan dibuat nya, di tumbukkan telak ketiga, toongi menubruk titik nikmat nya, Seokjin mengerang nikmat dengan mencakar bahu yoongi, tidak lama Yoongi ikut keluar.

Entah karena heat nya sudah terpuaskan, Seokjin lemas dan semuanya gelap, apa ia pingsan.

Seokjin terbangun saat matahari hampir tenggelam, ia langsung bangkit, lubang nya sedikit sakit tapi tidak basah …..

Terkejut, saat pintu kamar nya dibuka, Yoongi melemparkan tas nya di ranjang nya sendiri, lalu mencopot headset kabel di kedua telinga nya.

"Yoongi, kau baru pulang?"

"iya, aku baru pulang, baru bangun Seokjin?"

Seokjin mengangguk dengan cepat menanggapi perkataan pemuda tersebut.

"Aku harus mandi, seharian bermain basket membuat ku lelah" Yoongi mengambil handuk kering di lemari nya.

'hanya bunga tidur?'

Yoongi melepas semua pakaian nya, melihat ke cermin kecil dikamar mandi, ada bekas luka memerah seperti lecet di bahu nya.




End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang