Pesawat - taejin (M)

543 19 0
                                    

⚠️ sex with stranger, 🔞;

Ketakutan seseorang pertama kali di pesawat beragam, takut jatuh misal, tapi itu bukan Seokjin, yang ditakutkan saat ini ialah pemuda di samping nya.

Salahkan temannya sendiri yang mengirimi Seokjin video tidak senonoh, saat ia sudah duduk dibangku pesawat dan melihat video yang dikirimkan temannya.

Suara nya memang tidak kencang, tapi pria disamping Seokjin ini tentu saja bisa mendengar nya dengan jelas.

Pria tersebut menatap Seokjin tanpa henti, berasa di awasi oleh pria ini. Sampai lepas landas, 6 jam di udara membuat Seokjin rasanya mulas di samping pria ini.

Memang sialan, ingatkan dia memukul kepala namjoon sialan.

Persetan dengan pria di sampingnya, Seokjin yang menahan kantuk akhirnya tertidur pulas. 

Terbangun saat, bagian bawah nya dingin, seingat nya ia memakai pakaian panjang.

"nghhh"
"jangan berisik atau yang lain terbangun"

Saat sepenuhnya sadar, Taehyung mencium Seokjin sampai hampir terjungkal di tempat duduk nya. Jari nya masih keluar masuk di lubang pemuda manis ini, celana nya sudah dilantai tapi masih ada di kaki Seokjin.

"nghhh nghh" Seokjin mendesah di ciuman Taehyung, dia tidak pernah merasakan hal seaneh ini di dirinya, rasanya fantasitic saat sesuatu bergejolak ingin keluar dibawah sana.

Seokjin keluar tanpa sentuhan, cairannya mengenai bangku di depan nya. Dengan nafas seperti sehabis berlari, Seokjin mencicit malu saat bibir nya kembali dibungkam Taehyung, Seokjin membalas lidah Taehyung di bibir nya.

Taehyung melepas gesper nya sambil menelusupkan tangannya ke Sweater seokjin.

"naik ke pangkuan ku" Taehyung berbisik pelan, sambil menjilat ujung telinga Seokjin.

Dikocoknya pelan kejantanannya, dengan pelan Seokjin turun ke pangkuan nya, Taehyung menuntun kejantanannya agar pas masuk ke dalam lubang Seokjin.

Posisi mereka tidak berhadapan, agar orang lain tidak curiga, dan Taehyung berani bertaruh mereka yang ada di pesawat semua tertidur.

Bermain dengan pelan, berusaha tidak bersuara sangat pelan, Seokjin bahkan dapat merasakan bentuk milik Taehyung sendiri.

"ssh baby jangan diketatkan"

Taehyung memainkan kedua puting Seokjin dari belakang.

"too much" Taehyung tidak peduli, apalagi saat Seokjin keluar kedua kali nya dan Taehyung yang tidak tahan dengan jepitan semakin erat di lubang Seokjin juga mencapai klimaks nya.

"Hhhhh nama mu siapa?"

Hanya mereka yang berkenalan setelah melakukan making love





End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang