Sexy - ianjin

385 10 0
                                    

⚠️ ian (dpr) top, seokjin bott;

"Kak, cewek nya asoy geboi gak kak?"
"gak, sayang"
"kak, pasti cewek nya cantik ya"
"gak, cantikan kamu"

"alah boong, buktinya TUH KAN KAK LIATIN DIA MULU AH GANTI GANTI"

Lucu, mereka sedang menonton permainan basket putri berdua dengan posisi tengkurap di ponsel ian, padahal awalnya Seokjin asik sendiri dengan ponsel nya, karena nya ian memilih menonton pertandingan ulang basket tim kesukaan nya.

"kamu juga asik banget sama ayang dua dimensi mu" Seokjin cemberut, tapi disusul bunyi kecupan di pipi.

"ih cium-cium"
"mau liat pantat kamu yang asoy geboi yangg"
"Apaan sih, pantat aku gak gitu"

"kamu sukanya tadi banding-banding in, dijamin asoy geboian kamu ketimbang cewe-cewe itu"

Nyeneyenye, Seokjin mengejek ian dengan mulutnya begitu.

"berarti gak terbukti, kayaknya sexy-an cewe nya gak sih yang"

Seokjin mudah sekali terpancing.

"Sexy an aku lah"
"waw, mana nya coba liat kamu"

Seokjin mengambil posisi duduk dan tanpa ragu melepas celana nya, kenapa sih polos sekali dan Seokjin harus belajar kembali waspada terhadap kekasih nya.

Agar tidak berakhir di ranjang dan di kukung oleh badan kekar kekasih nya, Seokjin merapatkan kaki nya dengan lemas.

"pegal nghhh" Ian mencium kedua dengkul kaki Seokjin yang melemas.

"yang aku belommm"
"mau tidur capek"

"ah mentang kamu udah keluar nih" tanpa peduli teriakan Seokjin, ian tetap memaju mundurkan pinggul nya bahkan pantat Seokjin diremas pelan.

Agar Seokjin tidak tertidur, terdengar berbunyi cabul di dalam kamar kost an ian, untung nya kedap suara :)

Mari menebak berapa banyak pengaman yang sudah terbuang.





End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang