⚠️ Sekretaris kim, sex with boss, 🔞;
Terkadang mempunyai segala sesuatu yang bisa di dapatkan itu membosankan, percayalah kata taehyung. Kau tidak harus mati–mati an seperti temanmu yang mencari uang atau meminta sesuatu dengan berpikir terlebih dahulu, dengan uang segala sesuatu bisa dibeli apapun itu.
Taehyung rasanya sudah biasa saja dengan kekayaan nya, mungkin jika ia meminta pergi ke ruang angkasa ayah nya akan membelikan NASA untuk nya. Hidup nya bosan sekali, di pertengahan usia remaja nya semua kenakalan sudah ia coba tentunya membungkam mulut-mulut sekitar agar ayah nya selalu memandang taehyung anak yang berbakti, yang nantinya akan melanjutkan bisnis ayah nya.
Padahal dalam hati kecil taehyung, ia masih ingin menjadi pelukis, bidang seni yang diajarkan ibu nya seorang pelukis di pinggir jalan yang ditolong ayah nya dan dijadikan istri ketiga nya. Perempuan itu sama saja gila harta, mewanti–wanti taehyung menjadi anak baik agar bisa mendapat warisan lebih banyak ketimbang saudara tiri nya.
Awalnya taehyung tidak tertarik sama sekali, sampai ia diajak memasuki ruang HRD yang saat itu sedang ada perekrutan seorang sekretaris untuk ayah nya.
Taehyung yang disamping ayah nya, terdiam melihat seseorang dengan kemeja putih dan celana hitam, senyuman nya nampak dan terlihat gugup saat diwawancarai, rambut nya hitam legam, poninya menutupi setengah kening nya.
Perfect.
Pertemuan pertama dengan seseorang yang berjarak tiga tahun di atas taehyung, pertemuan mereka terjadi kembali saat taehyung akan pulang hari itu di lift. Ternyata Seokjin alumni kampus taehyung, pantas memang pintar saat menjawab beberapa pertanyaan tadi.
Dan dipastikan Seokjin diterima sebagai sekretaris di perusahaan ayah nya dan juga ayah nya menunjuk Seokjin mengajari sedikit demi sedikit tentang perusahaan kepada Taehyung.
Seperti sekarang, saat kantor lengang, ayah nya sedang ada perjalanan bisnis ditemani sekretaris nya yang lain. Taehyung mendapat pelajaran yang ketiga kali nya, bagaimana Seokjin sangat ketat dan panas di kungkungan nya di meja kantor. Pantat yang selalu Taehyung remas saat ada kesempatan saat mereka bertemu, bahkan di lift, toilet, ataupun saat Seokjin memberi laporan perusahaan kepada ayah nya.
Gila, memang, jika tidak toh simple, Taehyung akan melaporkan ayah nya jika Seokjin bekerja buruk dan seokjin akan dikeluarkan.
Vibrator yang menyumpal saat presentasi berlangsung, bermalam di kantor dengan dalih lembur dan acap kali panggilan mendadak di rooftop kantor untuk Taehyung melihat pemandangan kota dan Seokjin yang memantul di paha nya.
"taehh ahhh nghh cctv nyah nghh"
"jangan khawatir sekretaris kim, aku sudah memakainya, tugasmu hanya mendesah dan lebarkan pahamu, lihat lah kau yang duduk di wastafel dan aku menusukmu dari belakang
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.