Kookgi, Jungkook top, Yoongi bott.
Yoongi kira Jungkook sudah lupa persoalan chat mereka atau hanya bercanda saja tapi tidak, Jungkook yang menyetir bahkan tidak berhenti meremas bokong kesukaannya.
Yoongi protes tapi dibalas kekehan Jungkook, jika seperti ini pasti ia tidak akan bisa lolos.
"hnghh eksrim ku ggukkie" Kekasih kecilnya masih saja merengek meminta drive-tru McD, ya mau tidak mau walau celana Yoongi sudah tidak ditempat, melorot kebawah, Jungkook langsung menancapkan gas nya membelah malam.
"eskrim satu, apalagi gi?"
Untungnya pacarnya kaya, Jeon Jungkook salah satu deretan orang berpengaruh di korea selatan tidak akan bangkrut dengan membelikannya tiga burger dua eskrim dan dua cola.
"gendut" Yoongi hanya menjulurkan lidahnya di jalan mereka keluar dari lintasan drive-tru kembali ke jalan utama.
"g-gak mau tunggu sampe di apart?" Jungkook enggan membalas, dirinya membuka jas melemparnya ke belakang, ikat pinggangnya juga dilempar.
Dan Yoongi tau ia akan berakhir sakit pinggang di mobil Jungkook kali ini, Jungkook menurunkan kursi Yoongi menjadi melintang. Seperti adegan slow dimatanya, Jungkook merangkak mengungkungnya sebelum memagut bibir tipis Yoongi.
"engggh"
Walau gelap tapi Jungkook masih bisa dengan jelas melihat rona merah tipis di pipi putih Yoongi, dan beberapa hasil perbuatan Jungkook di sekitar dada dan paha dalam Yoongi.
Suara lantunan Yoongi menggema di mobil, mereka parkir di basement apartemen Jungkook, padahal kan tinggal sedikit lagi hanya naik menggunakan lift dan sampai di kamar, tapi asyik kan membuat mobil bergoyang, jika diingat Jungkook belum pernah membuat Yoongi mendesah di dalam mobil.
Di sentakan ketiga, Yoongi keluar ketiga kalinya sedangkan Jungkook kedua kalinya, yang sebelumnya ia keluar di mulut Yoongi.
Yoongi memilih memejamkan mata daripada melihat Jungkook yang memandangnya dengan tatapan memuja.
"ugi sayang"
"aku capek, gendong"
Dengan senang hati, Jungkook menggendongnya dengan busana lengkap ia tidak mau ada yang melihat tubuh molek kekasihnya.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.