⚠️ older tae, younger sj, swimming pool 🔞;
"Gak jadi berenang?" Pertanyaan terlontar saat ia menyusul sang kekasih di kolam renang pribadi nya, saat di tengah-tengah afara menonton bersama, kekasih kecil nya tersebut mengusulkan berenang karena kepanasan katanya.
Tapi seokjin malah berdiri di air, dipastikan taehyung belum berenang karena kaos abu-abu nya belum basah dan rambut nya masih kering.
"kak, kayaknya aku gak jadi berenang deh"
Seokjin membelakangi nya, menunduk pelan, taehyung mendekati nya mengecek apakah seokjin baik-baik saja di tepi kolam renang.
"kenapa? takut, mau kakak pegangin" seokjin menggeleng menerima uluran tangan taehyung, air mata nya siap tumpah taehyung bisa melihat itu.
"eh kenapa? kok mau nangis"
"kak, punya ku gak mau turun" seokjin menunjuk tepat selangkangan nya.
oh pacar kecil nya turn on, taehyung tertawa ikut masuk ke dalam kolam renang.
"besok aja berenang nya, kita tuntasin dulu"
Menyesap leher seokjin dengan lumatan kecil lalu menjilat, air di kolam renang mulai terombang–ambing saat taehyung mendorongnya pelan sampai ke tepian dinding kolam.
Air sebatas pinggul mereka, masih mudah untuk taehyung berjalan.
"kok bisa tegang hm?" taehyung mencium pelan belah bibir seokjin, lidah taehyung menggelitik ruang langit di mulut seokjin.
"enghh gak tau" susah payah seokjin menahan desahan nya saat tangan taehyung merambat kebawah, menurunkan celana seokjin lalu di lempar asal-asal an.
"mau coba disini dek, keberatan enggak?
Jika keadaannya seokjin tidak memohon taehyung lebih cepat untuk menaik turunkan kesejatian nya, ia pasti akan menolak bermain di kolam renang mereka, lebih baik di tempat tidur mereka kan?
Apalagi dengan swimming pool tema rooftop seperti ini, semoga saja orang-orang tidak melihat mereka.
"Nghh ahhh pelanhhh kakhh" kesusahan, saat taehyung mengangkat nya ke tepian kolam, karena taehyung lebih tinggi dari seokjin, taehyung berdiri masih berada di kolam renang dengan seokjin yang mengangkang di tepian kolam renang.
Kali ini seokjin tidak jadi berenang, benih taehyung yang tentu nya berenang di lubang seokjin 🔥🔥🔥🔥🔥🔥
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.