⚠️ ex-boyfriend , public sex, fingering, 🔞;
Apa jadi nya jika kalian bertemu mantan kekasih di bioskop? Untung nya seokjin tidak malu sendiri, jika mantan kekasih nya membawa kekasih tapi ia sendiri, kan memalukan?
Spiderman, salah satu film yang harus ia tonton saat ini, karena teman nya sedang sibuk–sibuk nya dan ia tidak ingin terkena spoiler di sosial media.
Bahkan seokjin memesan bangku bioskop paling ujung, kata nya untuk fokus.
Tapi sial nya ada dua, yang pertama saat ia memesan popcorn ia berbalik bertemu mata dengan mantan kekasih nya, kenapa ya banyak orang di dunia ini kenapa harus bertemu dengan mantan nya lagi.
Itu tidak apa-apa nya melainkan kenapa ia satu theater dengan mantan kekasihnya juga? Lihat mantan kekasih nya menatap nya dengan tatapan merendahkan seokjin, mereka duduk di bangku depan theater bersebrangan.
Tahan seokjin, demi spiderman kesayangan seokjin.
Tapi yang ketiga kali nya, sial nya lebih besar karena bangku bioskop di samping nya itu kim taehyung dengan seringai nya, dan minuman di tangan nya.
"hai sayang"
Jika seokjin bisa menghajar taehyung ditempat, ia akan lakukan itu.
"sss kim taehyung"
Seokjin menggeram ditempat saat wangi mantan nya tersebut menyeruak di indra penciuman nya, sama masih seperti dulu.
"ketemu lagi, jodoh kalik"
Seokjin lebih baik diam, daripada meladeni perkataan taehyung yang nyeleneh kesana-kesini.
Sampai lampu bioskop dimatikan, seokjin tersenyum excited dan tidak luput dari penglihatan taehyung.
Lucu.
entah keberanian darimana tangan taehyung merambat kebagian pipi seokjin, yang awal nya seokjin terkejut menjadi terdiam saat melihat senyum taehyung.
Wajah taehyung semakin dekat, dekat,
Sedikit lagi,
Hidung mereka bersentuhan, seokjin terdiam terhinoptis apalagi saat nafas mereka beradu pelan, bibir taehyung berhasil mengunci pelan bibir seokjin.
Sampai mata seokjin terpejam, taehyung tau seokjin merindukannya.
Kalian kira mereka akan terus berciuman lalu berbalikan?
Tentu tidak, tangan taehyung menelusup ke balik sweater putih gading seokjin, puting seokjin diraba pelan sampai seokjin mengeluh dalan ciuman.
sampai taehyung puas, turun ke bawah, dengan mudah ia membuka kancing celana seokjin, hanya dibiarkan saja.
Menelusup dengan tangan.
"nghh taehh"
"satu klimaks disini, pulang nya ke kost ku"
Untung nya barisan mereka hanya beberapa orang, taehyung menaikkan kaki nya menyila agar seokjin tidak terlihat dari samping.
Dengan seokjin mengangkang lebar di kursi bioskop, pengcahayaan hanya dari layar lebar yang tersaji taehyung masih bisa mengintip bagaimana lubang seokjin total basah hanya untuk jari-jari nya yang keluar masuk.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.