Begadang - kookjin (M)

622 24 0
                                    

Travel time, Seokjin bott, Jungkook top, 🔞;

Yang Seokjin ingat, ia berniat begadang memainkan game maple nya di komputernya. Ia hafal besoknya pasti Seokjin terbangun dengan suara berisik ibunya yang marah.

Tapi kali ini berbeda, ia juga bingung kenapa terbangun di kamar dengan nuansa biru tua ...

Ini bukan kamar Seokjin yang banyak ditempeli poster-poster anime, lalu ini kamar siapa? jika melihat ke jendela sepertinya ia ada di lantai 8 sekarang....

Masih mencerna semuanya, Seokjin benar² bingung mengumpulkan jawaban di kepala, apa dia diculik?

Tapi untuk apa menculiknya? Seokjin hanya anak sekolah biasa yang masih 15 tahun, legal pun belum, orang tuanya tidak kaya raya, jadi mustahil ada yang menculiknya.

Cklek.

Seseorang membuka pintu,

"udah bangun?" Seokjin memasang kuda-kuda, pria dengan tato di tangan kirinya, memakai baju formal seperti kantoran wah dia tampan sekali, Seokjin kecil harus seperti dia besok saat dewasa, pikirnya.

"siapa?" Jungkook tertawa, melepaskan jas dan dasi abu-abunya menyisakan kemeja putih dan celana hitam panjang.

"suka banget bercanda heran" Jungkook memeriksa kening suaminya, Seokjin mengeluh pusing dan membolos kerja di klinik hewan tepat nya bekerja.

Awalnya Jungkook ingin menemani, tapi Seokjin menolak karena Jungkook ada meeting penting. Dengan janji Jungkook pulang setelah meeting selesai.

"coba liat jari kamu deh" Seokjin terkejut melihat jarinya tersemat cincin, lalu melihat juga cincin sama di jari Jungkook.

"nama ku.... Kim Seokjin kan?" Jungkook tertawa, mengecup pelan pipi suaminya sedikit terkejut karena Seokjin berjengit seperti menolak.

"ya siapa lagi sayangku, Kim Seokjin tentu"

Seokjin tidak percaya, apa ini skenario penculik, ada satu hal yang harus dibuktikan kali ini, walau belum legal Seokjin sudah tau tentang masalah keluarga.

"J-jungkook"

"iya kenapa? masih pusing?" Seokjin menggeleng.

"ayo bercocok tanam"

Awalnya pemikiran Jungkook, Seokjin benar-benar akan bercocok tanam tapi tidak begitu, taunya maksud suaminya ini melakukan hubungan suami - suami.

Entah kenapa kali ini, Seokjin merasa lebih malu-malu dibanding kemarin. Seokjin hanya membuka kakinya dan membiarkan Jungkook memaju-mundurkan kejantanannya.

Terkejut nya Seokjin, saat Jungkook membawanya ke depan cermin besar, terkejut melihat dirinya dengan wajah yang sama tetapi lebih dewasa dan badan yang besar.

Ah malu juga, jangan lupakan lubangnya disumpal penuh dengan kejantanan Jungkook, ia melihat semuanya.

Mereka keluar dengan Seokjin yang jatuh tertidur.

"sudah ku bilang istirahat dulu, bukannya malah begini" Jungkook tidak kuasa kan menolak permintaan Seokjin pastinya. Tanpa tau Seokjin yang ini, Seokjin kecil berumur 15 tahun yang datang ke masa depan.





End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang