⚠️ top sj, bott nj, a/b/o, 🔞;
"Babe, aku udah bilang jangan pernah dengerin omongan mereka"
"Tapi kan ….." Seokjin tidak peduli dengan orang lain, kecuali Namjoon, omega miliknya yang akhir-akhir ini mulai mendengarkan perkataan cibiran disekitar nya.
Bukan salah namjoon seperti koala kecil, yang meringkuk selalu dibelakang Seokjin, ia terlalu takut berkenalan dengan siapa pun. Hanya Seokjin, Alpha nya yang mengizinkan bersekolah.
Ku beritahu, dunia ini masih menempatkan alpha murni turunan teratas sebagai pemimpin mereka dan dianggap paling berkuasa, jika ada tingkatan begitu bagaimana omega? Dipandang rendah, hanya beberapa omega kalangan atas yang dipandang tinggi.
Namjoon beruntung mendapat garis takdir bersama Seokjin, orang tua nya pun kaget saat seorang pemuda tampan mengaku menjadi Alpha anak mereka yang pemalu ini.
"kenapa?"
Namjoon menggeleng, mengeratkan pelukan nya, tangannya melingkar di leher Seokjin.
"Aku sudah bilang kan, tidak apa-apa, belajar yang rajin, aku akan mengawasimu di sekolah" Seokjin mencium pipi omega nya, menimbulkan rona wajah samar-samar memerah.
Namjoon tidak tau, hanya afeksi kecil ia merasakan bagian bawah nya basah, tentu Seokjin juga merasakan nya karena mereka berdua sedang menempel di ranjang.
"uh kau basah, jadi aku tau kecemasan mu ini tandanya kau ingin heat ya"
"uhm nghh kakhh"
Tapi Seokjin bersyukur tidak ada yang mengenali Namjoon yang ia kenal, Namjoon yang ia kenal adalah lubang ketat super panas, sexy, dan mampu memuaskan Seokjin.
Memantul di pangkuan Alpha nya, yang mencengkram paha nya saat ia lemas, Seokjin akan merebahkan nya dan menggempur lubang Namjoon, tentu sampai pagi, siapa yang bisa menghentikan mereka berdua? Tidak ada, pengulangan kembali di pagi hari dengan sekotak kondom yang hampir habis.
Seokjin harus menyiapkan ekstra tenaga jika Omega nya sedang heat.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.