⚠️ nenen, 🔞;
"namanya seokjin, kalo lo cakep lo bisa make dia" omongan sayup-sayup didengar taehyung saat mengantri kamar mandi umum di depan kost an, karena bermasalah dengan pipa, ia kuliah pagi mau tidak mau harus mandi, taehyung salah satu mahasiswa yang memikirkan penampilan nya.
Tidak peduli dengan perkataan beberapa orang, bahkan lebih memilih melamun ria di tatap nya tangan yang memegang gayung berisi pasta gigi, sikat gigi, dan sabun, dan beberapa hal kecil lainnya.
Bilik kamar mandi yang hanya terpisah dengan tirai dibagi menjadi dua, karena selalu ramai dengan kost an sebelah yang tidak mempunyai kamar mandi, karena harga nya memang terjangkau lebih murah.
Toh mereka semua lelaki, jadi tidak masalah, taehyung melangkah masuk saat seseorang keluar, untunglah ia mengantri pagi jadi antrian tiga orang saja.
"sst tampan" taehyung terkejut mundur, saat tirai di sampingnya terbuka sedikit, menampilkan sosok kepala yang melihat nya dengan mata berbinar, padahal ia telanjang.
Rambut pria tersebut tampak sedikit basah.
"kenapa ya kak?" Taehyung mencoba biasa saja, mungkin perlu sesuatu kan…
"sini masuk ke sini"
Oke ini aneh…
"sini ganteng gak usah ragu, saluran air nya kesumbat kayaknya, aku cuma minta tolong"
Dengan mengambil handuk nya, tubuh taehyung masih setengah basah, ia berniat menolong, untungnya seokjin memakai handuk nya juga, ya walaupun dada putih tersebut terpampang dan membuat taehyung mengelus dadanya sendiri, bukan dada seokjin.
Taehyung berjongkok melihat saluran lubang air yang dikata seokjin menyumpal.
makin aneh lah, air nya mengalir biasa.
"kak, ini gak mampet ko –
Perkataan nya terhenti saat seokjin mengungkung taehyung mengarahkan putingnya ke taehyung yang sedang berjongkok.
"haus?"
APA INI.
"nghhh" segera di raup nya puting seokjin, sang empu nya menahan desahan yang hampir terdengar memekik, diluar sana banyak orang yang sedang mengantri.
"WOI BURUAN"
Mungkin jika orang disana tidak protes karena mereka berdua sangat lama di dalam, bukannya mandi malah beracara menyusui, taehyung dan seokjin keluar dengan nafas pendek seperti sedang berlari.
"kamar nomor 10 lantai 2, kau harus tanggung jawab, aku telat kuliah"
"tentu, lubang ku siap untuk seorang manusia tampan"
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.