⚠️ collage-life, 🔞;
"aku ngambek" harusnya kalian sebagai pasangan jika mendengar kata-kata itu, kalian berusaha memanjakan pasangan kalian kan? Sama seperti taehyung, jika kata-kata tersebut keluar dari mulut seokjin, ia akan kelimpungan.
Biasanya taehyung mengeluarkan dana darurat untuk membeli semua barang, makanan apapun itu untuk kekasih nya, karena bahaya sekali jika di diamkan.
Tapi berbeda jika taehyung yang berkata seperti itu, seokjin pasti akan mencium nya di pipi berakhir ia bersemu sendiri lalu taehyung tidak jadi dengan acara mengambek nya :(
Tapi berbeda juga jika, ngambek nya taehyung menjadi marah nya taehyung.
Takut, wawancara nya dengan majalah mahasiswa di kampus untuk pasangan sejoli ini, dengan predikat COTY (couple of the year) tahun ini.
Karena seokjin harus melakukan sesuatu agar pacar nya tidak mendiamkan nya, bukan membelikan sesuatu seperti taehyung ke seokjin.
Seokjin harus merayu taehyung di ranjang.
"Nghhh"
Jadi posisi nya sekarang, taehyung sibuk menghembuskan vape, rokok elektrik nya bersandar di kepala ranjang, sedangkan seokjin sibuk menaik turunkan tubuh nya sendiri.
Catat tanpa bantuan taehyung sekalipun.
Taehyung menatap dingin seokjin, menahan nafsu nya untuk menyerang kekasih nya yang terlihat err panas dimata nya.
Pantat seokjin terasa memantul di paha nya, seokjin total telanjang dengan taehyung yang masih lengkap dengan kemeja sehabis pulang kuliah memergoki seokjin berjalan dengan jungkook, adik tingkat seokjin yang menaruh hati dengan seokjin.
"Anghh taehhh" taehyung merasakan lubang seokjin mencengkram kesejatiannya, sewaktu tubuh seokjin turun, seokjin klimaks banyak mengotori perut nya sendiri dan taehyung.
Total lemas, dengkul seokjin mati rasa.
Saat masih menikmati klimaks nya, seokjin diarahkan berbaring oleh taehyung, bibirnya dipagut lembut.
"lihat aku, kamu punya aku seokjin" seakan terhipnotis seokjin menggalungkan lengannya ke leher taehyung diatas nya, membuka kedua tungkai nya dengan lebar.
"im yours"
Seokjin merasakan taehyung tanpa aba-aba melesak masuk lagi ke dalam lubang nya.
Kali ini taehyung yang bergerak, rasanya mengaduk bagian bawah seokjin yang sudah basah, kesejatian taehyung terasa menarik-narik dinding lubang seokjin saat tertarik keluar.
Jadi, itu cara satu-satu nya seokjin saat kekasih nya sedang dalam mode mengambek.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.