⚠️ tae as swim teacher, bott seokjin,, masturbasi, fingering, 🔞;
Seokjin itu benci berenang, ia lebih suka bermain game di rumah tetapi ibu nya dengan santai mendaftarkan nya di kursus privat swimming pool.
"biar kamu gak jadi nolep, terus kepengaruh internet yang enggak-enggak" kata ibunya, tapi ibunya salah besar, justru saat ia privat les dengan pelatih nya ia melakukan yang iya-iya.
Bagaimana bisa, pelatih nya tersebut berpacaran dengan nya, bukan pedofil, pelatih nya sedang duduk dibangku kuliah dan mengambil pekerjaan sampingan ini dan Seokjin seorang anak kelas 2 SMA yang lugu yang di ajarkan Taehyung kekasih nya baru-baru ini bermasturbasi.
"nghhh" Iya terus begitu, Taehyung mengawasi Seokjin diatas wastafel keramik di toilet kolam renang sedang menaik turunkan milik nya sendiri.
"enggh gak bisa lemes"
Bohong Seokjin masih bisa memompa nya, dan Taehyung membantu nya dengan dua jari di lubang basah Seokjin.
Taehyung tidak tau kenapa bisa secabul ini saat Seokjin memakai pakaian renang, awalnya masih bisa Taehyung tahan sampai Seokjin belajar berenang dan masuk ke air, dan wow lihat tubuh nya yang basah….
Dengan keahlian modus nya, Taehyung mulai melancarkan aksi nya memegang beberapa bagian dan Seokjin yang terpancing dan sudah tau akan dibawa kemana hanya mengikuti.
Tapi tetap namanya polos, ia malah menangis setelah dicium Taehyung.
Tapi tetap saja setelah itu, Taehyung dengan lancar mengajak nya ke kost an Taehyung dengan alasan mengantar pulang Seokjin yang akan naik taxi.
Berakhir, Taehyung mendapat keperjakaan Seokjin pertama kali nya, dengan pelan dan hati-hati agar Seokjin merasa nyaman tentu nya.
"nghh ahh"
"sakit?" Taehyung mengelus pipi Seokjin yang memerah semerah tubuh nya, bukan ruam yang di ciptakan Taehyung seperti di leher yang ini karena Seokjin malu seperti nya.
Bibir nya sudah bengkak akibat perbuatan Taehyung, kejantanannya sedari tadi tidak berhenti mengeluarkan cairan.
Keluar kedua kalinya dilubang Seokjin dengan posisi yang berbeda, meratakan cairannya di lubang Seokjin, bayi nya padahal masih sensitif sekali.
"ih kak kok berdiri lagi"
"gampang, kakak tidurin lagi"
Cabul memang, untung nya ibu Seokjin percaya kepada Taehyung, dua minggu bahkan Seokjin diizinkan menginap di tempat Taehyung.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.