Tuan muda - taejinkook (M)

796 18 0
                                    

⚠️ threesome, bott seokjin, top jk th, 🔞;

Taehyung, kakak tiri jungkook, walaupun begitu mereka selalu bersama–sama sampai keluarga mereka dihancurkan sampai akar-akar nya oleh keluarga bangsawan kim dengan kelas berbeda di atas mereka.

Taehyung masih ingat, di perjalanan pulang dari kerja nya buruh kasar, ia pulang membawa roti dan bagaimana jungkook tersenyum senang saat itu, mereka kelaparan hidup sederhana yang harus nya orang tua mereka masih ada sebelum keluarga kim membuat satu persatu anggota keluarga nya mengakhiri hidup mereka sendiri.

Ayah taehyung dan jungkook tidak pernah mengajarkan anak-anak nya dendam, marah, benci, tapi orang jahat terlahir dari orang baik yang disakiti kan?

Taehyung menghembuskan asap rokok nya bertelanjang dada hanya menggunakan celana pendek, lelah sekali bersandar di jendela kamar milik tuan muda nya, pandangannya menerawang ke hamparan kota, kamar tuan muda nya ada di lantai delapan.

"Ahh ahh junghh ahhh, iyahh ahh lebih keras khhh" desahan tuan muda nya diiringi suara kulit bertabrakan menggema di dinding.

Seokjin, anak satu-satu nya tuan bangsawan kim sedang di kangkangi jungkook ke puluhan kali di ranjang nya sendiri.

Taehyung benar-benar mencari akses untuk masuk ke keluarga kim, dan tadaa ia berhasil membawa jungkook untuk masuk menjadi bodyguard untuk tuan muda nya.

Dari kecil sampai ke ulang tahun legal nya, taehyung dan jungkook memberikan nya malam yang tidak akan seokjin lupakan.

Tidak ada paksaan, seokjin bahkan mendesah berulang, pagi nya ia meminta lagi di kamar mandi.

Taehyung masih ingat bagaimana seokjin kewalahan dengan dua kejantanan di dalam lubang nya, mendesah dengan kesetanan saat adik nya menggenjot nya dengan semangat berpeluh ria.

Kan taehyung menjadi tegang kembali, ia menghampiri adiknya dan seokjin dengan posisi seokjin berada di pangkuan jungkook.

Masih bercinta tentu.

"tuan muda"

"nghh ajnganhh panggil akuuh tuanh mudahh" seokjin mencengkram lengan taehyung, yang mencubit nipple telanjang nya.

"renggangkan pantat mu, aku akan masuk lagi"

Dua kejantanan melesak masuk, kesukaan seokjin saat lubang nya tidak ada celah lagi untuk dimasuki, sangat penuh, membayangkan nya saja seokjin sudah sangat basah, dan entah kenapa seokjin sering mendapatkan multiple orgasme saat bersama mereka berdua.

Jika sesi bercinta mereka bertiga sudah selesai, seokjin akan dibiarkan tertidur karena jungkook suka sekali mendengar rintihan seokjin di pagi hari yang mengeluh cairan dilubang nya mengering.






End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang