⚠️ canon, 🔞;
Pertengahan konser berganti kostum harus berganti dengan cepat saat di bacsktage, semua tim harus bekerja gesit dan tepat waktu, tapi bagaimana jika artis mereka yang memperlambat mereka bekerja.
"tae, gak boleh gitu"
"maksud hyung, membiarkan Jungkook merangkul mu disetiap kesempatan sewaktu lgo?"
Haruskah Seokjin berteriak di semua orang di konser, jika Seokjin hanyalah milik Taehyung seorang, tolong catat dan garis bawahi dengan tinta tebal berwarna merah.
"tae"
"jangan menceramahi ku Namjoon hyung, ini masalah ku dengan jin hyung"Jika begini tidak ada yang bisa membujuk Taehyung, bukannya apa-apa, naik ke panggung dengan satu member tidak dalam kondisi hati yang baik takutnya mempengaruhi member lain.
"joon, lima menit tinggalkan aku dan dia sebentar saja"
Namjoon mengerti, bahkan Yoongi mengatai kekanakan ke Taehyung tanpa suara dan Jungkook yang memeletkan lidahnya ke arah Taehyung, sungguh Taehyung semakin memanas.
"voo"
"Jangan panggil aku dengan nama itu hyung"Untung cinta.
"Lima menit"
Seokjin membuka celana nya, dengan mudah……
"Hyung aku tidak akan…"
"jika tidak, pergi dari sini tinggalkan aku, aku akan memblokir kontak mu"
Terbalik tidak sih, harusnya yang awal Taehyung yang marah kenapa jadi Seokjin.
Tapi tidak ada yang menolak, kekasihnya menawarkan cuma-cuma untuk memperbaiki mood nya kan? Bersiap di gempur , bahkan Seokjin merobek dan memasangkan pengaman di kebanggan Taehyung.
"hnghh cepatt ahh"
"s-sedikit lagi hyung"
Jika bukan karena konser, Taehyung mungkin akan memasukkan kebanggan nya kembali, walau Seokjin sudah lemas dan ambruk di pelukannya.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.