⚠️ one night stand, cheating, blowjob 🔞;
"Seokjin kim"
"Jungkook, panggil aja Jungkook.
Tangan mereka bertaut, mereka sama-sama terkejut saat bertemu kedua kali nya.
"kenapa liatin pacar si ara gitu jung?" Tersadar dari lamunannya memperhatikan Seokjin, Jungkook segera merangkul pacar nya. Mencium kilat di bagian bibir atas pacar nya tanpa tau, Seokjin melihat itu semua.
"sorry babe, kayaknya ada sesuatu di pipi pacarnya ara?"
Jungkook mengada-ngada lebih tepat nya, ia dan Seokjin sudah kenal mengenal lebih dulu, saat di club Seokjin mengoral kejantanan nya dibawah kaki kursi di pojok toilet bar.
Seokjin mengunyah makanan mengingatkannya dengan pipi lucu gembung nya menelan seluruh kejantanan Jungkook.
"jung, kamu ngelamun lagi" Jungkook berusaha tenang tidak terkejut langsung memegang punggung tangan pacar nya.
"Sorry" pandangan nya lurus ke arah Seokjin yang mendengarkan cerita si ara, teman pacarnya.
Jadi pacar Jungkook mengenalkan si ara teman nya yang mempunyai pacar, pacar nya pernah menghabiskan waktu semalamn dengan nya.
"Butuh tumpangan?"
Kalau dewi fortuna tidak memihak Seokjin saat ini, berbalik dengan Jungkook yang mendapat berkah dari dewi fortuna. Selepas acara pertemuan mereka kedua kali nya, Jungkook menemukan Seokjin di pinggir jalan berjongkok lesu melihat ban mobil nya.
"ssh Jungkook"
"Senang bertemu lagi bukan, tch mencari kepuasan tapi mempunyai pacar maksudmu apa?"
"Tanyakan juga pada dirimu sendiri"
Hening melanda, hanya suara radio yang terputar, jam 12 malam jalanan cukup sepi.
"Aku harus membayar mu dengan apa, kali ini?"
"blow job? Aku tidak tahan melihat bibir mu dari tadi sewaktu makan malam"
Dengan senang hati, walau agak sempit karena keterbatasan ruang di mobil, Seokjin tetap menunduk dan profesional dalam mengulum kejantananan Jungkook, terkadang Jungkook meremas bokong Seokjin.
"nice ass, ingin ke apartemen ku Seokjin Kim?"
Tidak ada alasan untuk menolak pria se-panas Jungkook dalam kamus Kim Seokjin.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.