⚠️ handjob, blowjob, 🔞;
Kenapa Seokjin lemah sekali sih, ia hanya melihat film romantis dengan adegan berciuman, seketika juga hawa nafsu nya langsung naik, apa ia kurang belaian selama ini? Mungkin bisa jadi mungkin iya.
Bermodalkan quality time yang awalnya berjalan baik, tetapi malah horny saat menonton film.
Dan Seokjin tidak mungkin pulang dalam keadaan begini menaiki bus bukan, karena nya ia harus melampiaskan hawa nafsu nya, apa bisa tapi (?)
Bisa, ia pergi ke toilet, masuk ke salah satu nya, earphone tanpa kabel sudah disambungkan ke ponsel nya. Berselancar mencari video tidak senonoh tentu nya, ia tidak bisa akan terangsang tanpa itu kan.
Video dengan lelaki menggunakan topeng kucing berdurasi 15 menit tersebut menjadi pilihan Seokjin, di posisi duduk di wc toilet, Seokjin membuka resleting celana nya.
"sssh" mulai meraba pelan kepunyaan nya, mengelus dari atas ke bawah.
Tidak dipedulikan orang diluar sana, Seokjin bermain pelan mengurut kepunyaan nya sendiri.
Sampai seseorang tiba-tiba mendorong pintu nya yang ternyata tidak terkunci….
Mati, tubuhnya kaku, saat orang tersebut menatap nya dalam keadaan celananya dibiarkan di lantai.
"ada apa sih"
Seseorang berbicara di luar, pemuda dengan tubuh besar tersebut langsung masuk ke dalam toilet Seokjin.
"gapapa, ada kecoak"
Jungkook menyeringai pelan, melihat Seokjin yang masih shock di tempatnya merutuki pintu yang lupa dikunci.
"butuh bantuan, manis?" Seokjin menggeleng, tapi terlebih dahulu pemuda tersebut berjongkok dan memegang kejantanan nya.
"ngghh" Jungkook memperhatikan ekspresi Seokjin dari bawah sini, karena gemas dan tidak tahan Jungkook mencoba memakai mulut nya.
Kecil, tidak sebesar kepunyaan nya, lidah nya ia putarkan di ujung kejantanan Seokjin membuat Seokjin menggigit punggung tangan nya menahan desahan. Tangan satu lagi mencengkram erat rambut Jungkook.
Bunyi plop terdengar saat Jungkook melepas kejantanan Seokjin dari mulut nya,
"gimana enak?" Seokjin tidak menjawab, masih sibuk mencerna apa yang terjadi dan sibuk menahan desahannya apalagi tangan Jungkook tidak berhenti mengurut nya.
"waw, mau keluar?? Lihat dia semakin besar" Jungkook seperti bermonolog sendiri, sentilan di ujung nya dengan jari Jungkook sukses membuat Seokjin keluar membasahi lantai dan pintu toilet bahkan beberapa menetes di perut Seokjin.
"uh banyak" Pemuda cerewet tersebut, membersihkan cairan Seokjin dengan tisu,
Setelahnya ia menahan Seokjin yang akan memakai celananya kembali dan berbisik.
"aku yang gantian tegang, aku butuh bantuan"
:)))))))
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
De Todo- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.