Ldr - minimoni (M)

558 10 0
                                    

⚠️ ldr, vcs, sex toys, 🔞;
"kangen dimple kamu" Namjoon tertawa pelan, di seberang sana mengejek Jimin yang cemberut. Bahkan Namjoon terang-terang an menunjukkan dimple nya di layar.

"Ish sebel banget" 

"babe, sabar baru juga tiga hari"

"baru? kamu baru ini ninggalin aku tau"

"studi banding BEM babe, aku juga males, tapi kamu tau kan aku ketua BEM ya harus ikut"

Mulut jimin mencebik lucu, di mata Namjoon jimin sangatlah imut, ah tentu siapa lagi kekasih nya yang ia jadikan pacar di satu tahun sebelum nya, Namjoon itu kaku tapi untung nya Jimin paham.

Sebenarnya Namjoon tidak tau cara memperlakukan pasangan nya, sedikit demi sedikit Jimin ajarkan cara saling memberi pengertian dan Namjoon melihat Jimin tulus sekali, ia tidak ingin yang lainnya, ya hanya Jimin.

"Nam namjoon namm" 

"Eh iya maaf aku ngelamun, kenapa?"

Pria yang tidak bisa terlihat mata nya tersebut, membalikkan badan nya, membelakangi kamera ponsel nya jadi yang dilihat Namjoon hanyalah punggung Jimin.

"Aku mau tunjukkin sesuatu"

Namjoon membelak melihat Jimin membuka sweater nya, ternyata yang Namjoon kira kekasih nya memakai celana pendek , salah besar. Jimin tidak memakai apapun.

"shit, kamu beli koleksi lagi babe?""

Namjoon hampir menumpahkan air liur nya saat Jimin menujukkan lubang nya ke arah kamera dengan dildo menyumpal penuh di lubang nya.

"hemm"

"gak nilang aku?"

"Kenapa aku harus bilang, kamu aja jauh banget"

"Oh gitu?"

Suara intimidasi Namjoon menggema walau hanya melalui ponsel, Jimin tetep bisa merasakan bulu kuduknya berdiri perlahan.

"Baby say sorry"

Dilihat Namjoon menyeringai di sana, ini yang Jimin mau, sungguh Namjoon sangat ahyduewhwhehh sexy.

"Mengangkang dan perlihatkan pada ku, babe"

Inginnya pergi menghajar kekasih mungil nya yang sibuk mendesah dengan mainan nya bukan kepunyaan nya, tenang dua hari lagi, Namjoon akan kembali.

"udah?" Jimin menetralkan nafasnya setelah keluar di bawah sana membasahi guling putih di samping nya untuk penetrasi. Dan Namjoon yang langsung membersihkan sekitar perut nya.

"babe, makasih"

"No, no, no harusnya aku yang makasih"

Kedua nya tertawa bersamaan.

"kangen"

"aku juga kangen, jangan ditutup dong sampe tidur masih kangen"

Hanya Jimin yang bisa merubah Namjoon yang kaku menjadi penyayang dan ganas(?)












End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang