Marry me - yoonjin

366 20 0
                                    

yoonjin, canon, oneshoot!

Yoongi melihat Seokjin telah duduk di pesawat, tumben kursi sebelahnya kosong, biasanya si Taehyung suka sekali menyerobot kursi disamping Seokjin.

Yoongi tersenyum kecil, mengambil kesempatan tempat untuk duduk di samping kekasihnya, iya Seokjin hyung.

Mengintip sedikit apa yang dilakukan Seokjin, jarinya menjelajah twitter.

Oh.

Yoongi menyamankan tubuhnya, memejamkan mata berusaha tidur sebelum dihantam jadwal padat.

Tapi matanya yang terpejam terbuka, Yoongi merasakan bahu nya berat sebelah.

Seokjin bersandar kepadanya, tangannya dengan refleks mengacak pelan rambut yang lebih tua.

“gi, kamu trending lagi” “hm”

Yoongi hanya menggumam, kepala nya ia sandarkan ke kepala Seokjin.

“gi, aku lagi ngomong”

Yoongi terkejut saat Seokjin menjauh, wajahnya tidak melepaskan pandangannya ke arah ponsel, Yoongi bisa melihat preview foto mereka dibandara tadi.

“hyung, kenapa memang?” Maksud Yoongi kenapa memang jika ia trending, bahkan mereka juga trending ber-tujuh kan.

Seokjin mencebik lucu, kembali menyandarkan kepalanya di pundak Yoongi.

“aku tidak suka”

Yah menurut kalian bagaimana jika kekasih kalian di gadang-gadang sebagai pasangan yang potensial di ajak ke altar hah !?

“hyung cemburu?” Seokjin menggeleng kuat.

“rambut mu itu.....” “ya sudah aku akan potong rambut, jika hyung tidak suka”

“astaga bukan itu”

Yoongi mendelik melihat hyung nya yang merona sendiri.

“aku suka, bukan itu masalahnya, sekte marry me semakin banyak”

Yoongi tertawa tangannya mendekap Seokjin untuk masuk ke dalam pelukannya.

“hyung, apa kita harus menikah”

Seokjin mencubit pinggang Yoongi, memilih menyembunyikan wajah malunya ke dalam pelukan pemuda min.

Yoongi mencium pucuk kepala Seokjin.

“ingat hyung, mereka tidak bisa seperti mu”

“maksudnya?” Seokjin mendongak lalu terkejut saat Yoongi mencium pelan bibir nya.

“Hyung, i'm yours

Harusnya memang Seokjin tau tidak ada yang bisa melebihi dia, tahta nomor satu di hati Yoongi.




End.

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang