Cheating - namjin (M)

939 24 0
                                    

⚠️ namjin, cheating, fwb, 🔞, slight yoonjin, namkook;

"enak? enakan mana sama pacar kamu seokjin? Jawab"

Freak, satu kata untung pasangan – ah bukan pasangan, lebih tepat nya couple friend with benefits; 

Disaat mereka sama-sama mempunyai pacar, tapi karena satu kejadian mabuk selepas ulang tahun seokjin – namjoon tidak bisa menahan nafsu nya saat seokjin membuka pakaian nya di depan nya, beralasan panas di kamar mereka berdua.

Sahabat sejak kecil, sama-sama di kamar kost an di bangku kuliah..

Hemat uang katanya, bukan malah saling menumpahkan hasrat yang dimiliki.

"nghhh tetep enak kamu ketimbang yoongihh" kata seokjin, yang sibuk mendesah dengan berbaring, kaki nya di pegang erat ke atas memudahkan namjoon melesakkan miliknya.

Milik namjoon terasa semakin besar, namjoon menunduk mencium seokjin dengan terburu-buru lalu mempercepat tumbukkan di bagian bawah nya, seperti akan meledak, dinding lubang seokjin sangat pas di bagian bawah nya.

"NGHHH namjoonhhh" desahan seokjin kembali bersautan saat kesejatiannya digenggam namjoon, dinaik turunkan dengan cepat, tidak lama seokjin keluar membasahi perut namjoon ditengah penyatuan mereka.

Terlihat beberapa tetes sperma di ranjang mereka.

"aku belum selesai" seokjin masih berusaha menetralkan nafas nya, namjoon mencium pipi nya, menurunkan tubuhnya menjilat puting tegang seokjin lalu ditarik sampai terdengar bunyi 'plop' sang empu hanya meringis sakit, geli, nikmat.

"ahh namjooonhh pelann" mengeluarkan milik nya, lalu menggendong seokjin ke arah jendela rendah, dibuka nya kaki seokjin.

Rasa dingin menjalar kelubang nya yang basah, angin malam berhembus kencang.

"gila, kalau ada yang liat gimana"

Namjoon tidak memperdulikan ocehan seokjin, bibir nya sibuk mencium leher seokjin sambil berusaha memasukkan kembali kejantanannya dari belakang.

"tidak peduli"

Mereka kembali mendesah ribut.

"kak, kok gak jadi masuk? kak seokjin nya gak ada?" Pemuda dengan kata bulat, dengan gigi kelinci berpapasan dengan yoongi di lorong kost-kost an seokjin.

"gak ada, jungkook, namjoon juga lagi gak ada, pulang sama gw aja ya"

Tidak mungkin kan, kekasih namjoon notabene nya yang masih SMA mendengar itu semua apalagi tau jika kekasih nya selingkuh.



End.

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang